Pages

Kamis, 19 Juni 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
8 Critical App Metrics

Learn How to Measure Success & Engagement For Your Mobile App
From our sponsors
Punya Anak, Bondan Prakoso Jadi Pria Rumahan
Jun 19th 2014, 07:36

Kamis, 19 Juni 2014 - 14:36 wib | Raiza Andini - Okezone

Punya Anak, Bondan Prakoso Jadi Pria RumahanBondan Prakoso di Okezone (Foto: Feri/Okezone) SEMENJAK memiliki anak, penyanyi cilik Bondan Prakoso mengaku menjadi anak rumahan. Pelantun lagu "Si Lumba-Lumba" ini juga mendadak tidak suka menghabiskan malam dengan clubbing.
 
Semenjak kehadiran sang buah hati yang berusia lima tahun, Bondan lebih fokus memikirkan perkembangan anak. Oleh karena itu Bondan merasa tak betah jika harus berlama-lama berada di luar rumah tanpa anak.
 
"Saya ini anak rumahan, tidak suka clubbing dan ke tempat-tempat buat hura-hura karena keingatan anak," tuturnya kepada Okezone yang diwawancarai langsung saat berkunjung ke lantai 4 Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Selatan, belum lama ini.
 
Pria yang menikah di usia belia ini mengatakan bahwa, dirinya tengah menikmati mengurus dan bermain dengan sang anak. Dia dan istri sepakat untuk menjaga anak tanpa bantuan siapapun. Oleh sebab itu, Bondan menjadi anak rumahan agar bisa mengurus anak setiap hari.
 
"Saya lagi seneng main sama anak, kita berdua sepakat jaga anak sendiri gak pakai jasa orang lain, karena anak itu penting kita lihat pertumbuhannya," tutupnya.
(ren)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions