Pages

Kamis, 19 Juni 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
App User Engagement Guide

Learn How to Engage App Users & Drive More Revenue
From our sponsors
Pemilu Pengaruhi Tren Busana Muslim Indonesia
Jun 19th 2014, 06:16

Kamis, 19 Juni 2014 - 13:16 wib | Raiza Andini - Okezone

Pemilu Pengaruhi Tren Busana Muslim Indonesia Store kashka (Foto: dubaimall) SEBENTAR lagi masyarakat muslim akan menyambut bulan suci ramadan. Banyak desainer yang menawarkan berbagai tren busana untuk dikenakan saat hari raya Idul Fitri. Salah satunya brand busana Muslim Kashkha.

Brand ritel asal Dubai ini memprediksi tren busana ramadan akan penuh warna. Pasalnya, ia percaya bahwa masyarakat Indonesia akan merayakan ramadan dan lebaran dengan penuh warna sesuai busana-busana yang ditawarkannya. Garis potongan busana ini bercirikan simpel seperti Kaftan yang masih nge-tren dengan warna yang lebih terang.

"Ramadan nanti tren dari kita itu akan memiliki warna terang, dan potongan busana yang simpel," tutur Pavan Harjadi selaku pemilik cabang Kashkha di Indonesia kepada Okezone, Mayestik, belum lama ini.

Brand ini sendiri percaya diri dengan pasar Indonesia. Kashkha tidak akan mengeluarkan busana-busana ciri khasnya.

Ia melanjutkan, tren busana ramadan dan hari raya akan berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya, menurutnya hal itu merupakan evolusi dari perubahan iklim dan juga karakter masyarakat menjelang pemilu.

"Faktor cuaca dan pemilu juga mempengaruhi, ini sedang pesta rakyat pas puasa ada pemilu, jadi warnanya meriah," tutupnya. (ren)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions