Pages

Kamis, 19 Juni 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
8 Critical App Metrics

Learn How to Measure Success & Engagement For Your Mobile App
From our sponsors
Catat, 21 Juni Grand Midnight Sale Serentak di 15 Mal!
Jun 19th 2014, 05:44

Kamis, 19 Juni 2014 - 12:44 wib | Evi Elfira - Okezone

Catat, 21 Juni Grand Midnight Sale Serentak di 15 Mal!Bersiap ke Grand Midnight Sale (Foto: jgs) GRAND Midnight Sale akan digelar 21-22 Juni 2014. Acara belanja tengah malam yang merupakan rangkaian Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2014 ini digelar serentak di 15 mal di wilayah DKI Jakarta.

Kelima belas mal yang berpartisipasi dalam Grand Midnight Sale, di antaranya Arion Mall, Central Park, Baywalk Mall, Cilandak Town Square, Kalibata City Square, Kota Kasablanka, Pejaten Vilage, Plaza Blok M, Tebet Green, The Plaza Semanggi, Mal Taman Palem, Emporium Pluit Mall, Mal Kelapa Gading, Lotte Shopping Avenue, dan, Senayan City. (Baca: Belanja di Jakarta Great Sale Lebih Puas)

"Diskon yang ditawarkan up to 70%, dengan barang-barang berkualitas dari brand internasional. Banyak barang yang tidak biasa ditawarkan khusus pada tengah malam tersebut," kata Ellen Hidayat, Ketua Indonesian Shopping Center Association (APPBI) DPD DKI Jakarta, dalam konferensi pers di Excelso, Mal Kota Kasablanka, Jakarta, baru-baru ini.

Acara belanja tengah malam ini akan dibuka secara seremonial di Senayan City pada 21 Juni 2014 dengan pertunjukan yang menarik. Sebut saja penampilan kesenian Betawi yang merupakan simbol perayaan Ulang Tahun DKI Jakarta. (Baca: 74 Mal Bersolek Adat Betawi saat Jakarta Great Sale)

Kemudahan juga akan diberikan kepada para pengunjung. Selain pertunjukan musik dan beberapa artis, pengunjung dapat menikmati parkir gratis selama Grand Midnight Sale berlangsung di beberapa mal. Mal-mal yang menyediakan fasilitas parkir gratis, yakni Senayan City (pukul 21.00-24.00 WIB), Plaza Blok M (mulai pukul 20.00), Plaza Semanggi (pukul 21.00-24.00 WIB), dan Central Park (20.00-24.00 WIB). (ftr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions