Pages

Rabu, 18 Juni 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Jakarta Great Sale Kurangi Masyarakat Belanja ke Luar Negeri
Jun 18th 2014, 03:37

Rabu, 18 Juni 2014 - 10:37 wib | Evi Elfira - Okezone

Jakarta Great Sale Kurangi Masyarakat Belanja ke Luar NegeriEllen Hidayat konferensi pers FJGS (Foto:Evi) SEBAGAI rangkaian perayaan ulang tahun kota DKI Jakarta, selain menggelar pekan raya Jakarta, pemprov DKI Jakarta menggelar Festival Jakarta Great Sale (FJGS). Tujuan digelarnya rangkaian acara ini adalah untuk menarik pengunjung lokal maupun asing untuk berwisata belanja di kota Jakarta.

Hal ini ditegaskan oleh Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPD DKI Jakarta, Ellen Hidayat. Ia berharap dengan adanya FJGS ini dapat meningkatkan kunjungan wisatawan nusantara bahkan  asing,  sehingga kunjungan belanja ke luar negeri dapat berkurang, agar devisa negara dapat meningkat dan tidak menyumbang devisa ke luar negeri.

"Dengan FJGS ini kita berharap dapat mengurangi minat belanja ke luar negeri dari orang-orang yang gemar belanja ke sana. Setelah saya coba bandingkan berbelanja di luar negeri,  berbelanja di Indonesialah yang cukup menarik," kata Ellen Hidayat dalam konferensi pers di Excelso, Mal Kota Kasablanka, Jakarta, belum lama ini.

Ellen menambahkan, bahwa FJGS ini termasuk salah satu strategi pemprov yang bekerjasama dengan para asosiasi pusat belanja dan beberapa patner lainnya untuk mengurangi minat belanja masyarakat ke luar negeri.

"Belanja di Jakarta jauh lebih memuaskan. Harganya lebih murah dibanding harus pergi ke luar negeri dengan mengeluarkan uang tiket pesawat serta tidak perlu rumit membawa koper," pungkasnya. (ren)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions