Pages

Rabu, 18 Juni 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Ini Deretan Petinggi Negara Langganan Adjie Notonegoro
Jun 18th 2014, 04:20

Rabu, 18 Juni 2014 - 11:20 wib | Raiza Andini - Okezone

Ini Deretan Petinggi Negara Langganan Adjie NotonegoroFesyen show Adjie Notonegoro (Foto:Okezone) SIAPA yang tidak mengenal sosok Adjie Notonegoro, desainer ternama di Indonesia ini pernah menggauni sejumlah petinggi negara baik dalam dan luar negeri.

Kiprah Adjie sebagai seorang desainer memang tak perlu diragukan lagi. Busana yang ia rancang untuk petinggi negara, menghantarkan nama Adjie sebagai desainer papan atas. Lantas siapa saja petinggi negara yang menjadi langganan Adjie Notonegoro?

"Saya pernah buatkan untuk Ibu Tien Soeharto, Ibu Umar Wirahadikusuma, Ibu Adam Malik, Ibu Sudharmono, Ibu Habibi, Ibu Shinta Nuriyah Wahid, Ibu Hamzah Haz, Ibu Ani SBY, Ibu Jusuf Kalla, Ibu Mahathir Muhammad, Corazon Aquino, Ratu Sirikit, Istri presiden Guatemala, istri Presiden Gabon, dan Michelle Obama," jelasnya kepada Okezone via pesan singkat Blackberry, belum lama ini.

Paman dari presenter kondang Ivan Gunawan ini mengaku, sangat bersyukur dan menjadi kebanggaan tersendiri untuk dirinya selama menggeluti dunia mode di Tanah Air. Adjie  tak lantas puas dengan hasil karyanya yang sudah diapresiasi para petinggi negara, dia masih membuat sejumlah gaun untuk para penikmat busananya.

"Saya sangat bersyukur dan ini merupakan suatu Anugerah yang sangat luar biasa yang diberikan Tuhan terhadap diri saya, ini juga menjadi motivasi dan kebanggaan tersendiri untuk saya agar saya terus membuat busana yang mengembangkan Indonesia dan kreativitas yang saya miliki," tutupnya (ren)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions