Pages

Kamis, 19 Juni 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
8 Critical App Metrics

Learn How to Measure Success & Engagement For Your Mobile App
From our sponsors
Busana Bermerek Perang Diskon di Jakarta Fair Kemayoran
Jun 19th 2014, 03:55

Busana Bermerek Perang Diskon di Jakarta Fair KemayoranSuasana Jakarta Fair Kemayoran 2014 (Foto: Runi/Okezone) PERANG diskon terjadi Jakarta Fair Kemayoran 2014. Pakaian bermerek terkenal dengan model terkini dijual dengan harga gila-gilaan karena memberikan potongan harga hingga 80 persen.

Stan penjualan pakaian terdapat di Gambir Expo atau bagian paling utara Arena Jakarta Fair Kemayoran. Merek terkenal yang ikutan perang diskon, seperti Levi's, Salt n Pepper, Hugo, Lois, Ocean Pasifik, Country Fiesta, Skaters, dan banyak lagi.

Di area Gambir Expo seluas lebih dari tiga hektare ini, terlihat mencolok spanduk-spanduk besar bertuliskan diskon hingga 80 persen. Saking ingin mencoloknya, ada yang memasang spanduk hingga menutupi atap bertuliskan harga mulai Rp10 ribu.

Untuk pabrikan Levi's, diskon yang diberikan sampai 70 persen. Produk yang ditawarkan adalah berbagai jenis kemeja, jaket, dan celana dengan harga mulai dari Rp200 ribu-an. Tentunya, harga ini tidak mungkin bisa didapatkan di luar Jakarta Fair Kemayoran 2014.

Nah, bagi kalangan pekerja kantoran bisa belanja pakaian di stan Salt n Pepper. Di tempat ini harga pakaian dipotong hingga 80 persen. Berbagai pakaian kerja formil namun trendi dipamerkan di sini. Dijamin membuat Anda lebih bergaya.

Bagi yang berjiwa muda bisa berkunjung ke stan Skaters. Merek ini menjual berbagai pakaian, mulai dari kaki sampai kepala. Sepatu, celana, kaus, kemeja, tas, hingga topi. Harga yang ditawarkan mulai Rp30 ribu-an, seperti rilis yang diterima Okezone, Kamis (19/6/2014).

Jakarta Fair Kemayoran 2014 diikuti 2.650 perusahaan peserta dalam 1.300 stan pameran. Juga diikuti oleh anjungan dari 33 pemerintah provinsi, 177 stan pemerintah kota/kabupaten, dan anjungan kementerian serta BUMN yang mendatangkan pengusaha kecil, koperasi, dan usaha mikro binaan mereka.

Provinsi termuda, Kalimantan Utara, pun ikut ambil bagian sebagai peserta pameran. Pameran akan dibuka setiap hari mulai pukul 15.30 sampai 22.00 WIB pada hari biasa, dan mulai pukul 10.00 sampai 23.00 WIB pada akhir pekan. Harga tiket masuk tidak naik alias tetap seperti
tahun lalu, yakni Rp25 ribu pada hari biasa dan Rp30 ribu pada akhir pekan. Bahkan, ada keringanan harga tiket khusus untuk hari Senin Rp20 ribu saja.

Para pengunjung berpeluang mendapat hadiah melancong 8 hari ke Brasil menonton pertandingan semifinal dan partai final Piala Dunia 2014, lengkap dengan biaya perjalanan dan akomodasi. Penyelenggara Jakarta Fair bekerjasama dengan pihak sponsor menyediakan 11 tiket nonton Piala Dunia untuk 11 orang pengunjung Jakarta Fair yang beruntung. (ftr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions