Pages

Kamis, 19 Juni 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Busana Muslim Indonesia Diyakini Bisa Saingi Zara & LV
Jun 19th 2014, 03:28

Kamis, 19 Juni 2014 - 10:28 wib | Raiza Andini - Okezone

Busana Muslim Indonesia Diyakini Bisa Saingi Zara & LVIndonesia akan jadi kiblat mode di tahun 2025 (Foto : Raiza/Okezone) PADA 2025 mendatang, Indonesia diprediksi bakal menjadi kiblat mode busana Muslim dunia. Banyak reaksi bermunculan dari berbagai pihak untuk membesarkan lini busana Muslim di Tanah Air.
 
Kashkha, brand ritel dari Dubai yang berdiri sejak 1989, percaya diri membuka cabang di Indonesia. Pertimbangan utamanya, banyak warga Muslim di Indonesia yang konsumtif terhadap barang-barang fashion.
 
Persaingan pun terlihat jelas di antara para pelaku industri lini busana Muslim. Pavan Harjani selaku pemilik Kashkha di Indonesia melihat perkembangan mode yang begitu pesat sekaligus mengagumi model busana yang kini berkembang.
 
"Saya melihat di sini banyak sekali fashion busana Muslim dan bagus dari segi kualitas. Saya rasa cita-cita (Indonesia) menjadi kiblat fashion Muslim akan terwujud," tuturnya kepada Okezone saat jumpa media di Mayestik, Jakarta Selatan, Rabu 18 Juni 2014.
 
Pavan melihat hasil rancangan anak bangsa bisa bersaing dengan mode dunia sekelas Zara dan Louis Vuitton. Pasalnya, kreasi busana di Indonesia kaya corak dan warna. Dia sangat optimistis masyarakat Indonesia mampu mengapresiasi busana Muslim, termasuk koleksi yang dia tawarkan.
 
"Indonesia mampu mencetak busana seperti Zara dan LV dengan gaya yang berbeda, dan saya yakin itu," tutupnya.
(ftr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions