Pages

Rabu, 18 Juni 2014

health.detik
Detik.com sindikasi 
95% Will Die Broke!

re You a Baby Boomer? 95% will die broke. Don't become a statistic! Get your FREE "Retirement Kit" today and discover how to AVOID this unfortunate fate.
From our sponsors
Resep Donna Agnesia Agar Anak Bisa Nyaman Bepergian dengan Pesawat
Jun 18th 2014, 04:30

Jakarta, Mengajak anak-anak berlibur bisa membuat terjalinnya kedekatan yang lebih intens antara orang tua dan anak. Oleh karena itulah, pasangan Donna Agnesia dan Darius Sinathrya pun sesekali mengajak ketiga anaknya berlibur.

Misalnya saja tahun lalu, Darius dan Donna mengajak ketiga anaknya Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro (7), Diego Andres Sinathrya Kartoprawiro (5) dan Quinesha Sabrina Sinathrya (3) berlibur ke Eropa. Nah mengingat perjalanan ke Eropa tidak sebentar, bagaimana cara Donna agar si kecil tak rewel selama di pesawat?

"Mau nggak mau aku sediain gadget misalnya iPad terus iPhone udah aku isi segala macam games. Nggak lupa juga camilan untuk makanan mereka, obat-obatan juga perlu," tutur Donna saat ditemui usai Bincang-bincang 'From Womb to World' bersama Pampers di Le Meridien Hotel, Jakarta, Rabu (18/6/2014).

Sebelumnya, Donna juga berkonsultasi ke dokter untuk memeriksa kondisi sang anak dan jika ada imunisasi penting yang harus dilakukan, maka Donna tak segan-segan mengimunisasi sang anak. Dengan tujuan, supaya saat liburan sang anak tidak sakit dan bisa menikmati liburan.

"Susu juga aku siapin takutnya di tempat lain nggak ada, kalau diaper secukupnya aja. Baju-baju tergantung cuaca di sana seperti apa," imbuh wanita 35 tahun ini.

Saat di pesawat, memang terkadang Sabrina, putri bungsu Donna pernah agak rewel dalam artian ia tak mau pisah dengan sang ibu sehingga saat Donna akan ke toilet pun Sabrina ikut.

Pergi dengan membawa anak di bawah usia lima tahun apalagi tidak dengan pengasuh memang diakui Donna melelahkan. Namun ia dan Darius tetap berusaha menikmatinya karena di saat itulah mereka bisa menjalin kedekatan dengan sang anak dan ingin membuat si anak gembira.

"Kalau rewel ya dibujukin untungnya sih anak-anakku nggak ada yang terlalu rewel, paling maunya dipeluk terus ke toilet ikut. Yang penting harus siapkan mental saat liburan sama mereka, nggak dibawa kesal, dinikmatin," tutup Donna.

(rdn/up)

Ingin Mendapatkan Rp 500,000 dari detikHealth ? Ceritakan Pengalaman Dietmu di Sini

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
113137_doncov.jpg (image/jpg, 0 MB)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions