Pages

Selasa, 01 April 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Create an Online Store

Over 80,000 ecommerce brands trust Shopify. Get started with a free 14 day trial.
From our sponsors
Timteng Unggul Bikin Gaun ala Artis Hollywood
Apr 1st 2014, 07:16

Selasa, 1 April 2014 - 14:16 wib | Renny Sundayani - Okezone

Jeanny Ang (Foto:Facebook)Jeanny Ang (Foto:Facebook) PERSAINGAN bisnis fesyen di dunia memang sangat ketat. Apalagi saat ini banyak desainer-desainer muda bermunculan dengan memiliki segudang kreatifitas.

Desainer Jeanny Ang pun mengakui hal tersebut, bahwa persaingan di dunia fesyen tidaklah segampang yang dibayangkan. Apalagi saat ia mengikuti Hong Kong Fashion Week (HFW), banyak desainer yang handal seluruh dunia yang memiliki karya yang bagus. Salah satunya adalah karya desainer Timur Tengah.

"Kalau soal cuttingan kita enggak kalah dengan mereka khususnya Timur Tengah," ungkap Jeanny Ang kepada Okezone, di Hotel Mulia, Jakarta, beberapa waktu yang lalu.

Jeany pun mengakui, jika desain gaun Timteng yang diperjualbelikan memiliki desain yang sempurna menyerupai gaun semi pengantin, bahkan mirip gaun-gaun yang dipakai artis Hollywood di red carpet.

"Harganya lebih murah, sekitar USD50 sampai USD80  tapi, masalah pengerjaan detail payetnya saja glamournya, gaun mereka lebih glamour dari kita," tambahnya.

Diakui oleh Jeanny, jika mereka memiliki tim yang cukup besar. "Bisa dibilang detil payet mereka sangat kreatif. Dan yang tak kalah menarik, ternyata buku-buku fesyen juga banyak diadopsi dari Timur Tengah.

"Buku-buku yang diterima dari luar lebih banyak berasal dari Timur Tengah dan masuk ke market Indonesia," pungkasnya. (ren)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions