Pages

Selasa, 01 April 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Selain Indonesia, Negara Ini Sering Jadi Tuan Rumah Miss World
Apr 1st 2014, 11:35

Selasa, 1 April 2014 - 18:35 wib | Ainun Fika Muftiarini - Okezone

Pembukaan Miss World 2013 di Bali (Foto: Arif Julianto/Okezone)Pembukaan Miss World 2013 di Bali (Foto: Arif Julianto/Okezone)

PADA 2016 mendatang, Indonesia kembali menjadi tuan rumah Miss World. Tentunya ini merupakan prestasi yang membanggakan, apalagi perhelatan tersebut akan menjadi yang kedua digelar di Tanah Air.

 
Pada September silam, Indonesia memang berhasil membuktikan diri dengan menjadi tuan rumah yang baik dalam menggelar Miss World 2013. Tak heran jika melihat kesuksesan tersebut, pantas jika Organisasi Miss World sangat mengapresiasinya.
 
Namun jika melihat pada sejarahnya, bukan Indonesia saja yang beruntung untuk menggelar ajang Miss World lebih dari sekali. Sebab sebelumnya, ada beberapa negara di dunia yang kerap menjadi lokasi ajang bergengsi itu. Di antaranya Inggris, Afrika Selatan, China, dan negara kepulauan Seychelles.
 
Ajang Miss World sendiri bukan sekadar sebuah kontes kecantikan saja. Melainkan, hal ini juga menjadi cara promosi bagi sebuah negara terkait dengan potensi yang dimilikinya sehingga berdampak pada pertumbuhan ekonomi.
 
"Miss World punya efek yang cukup mengejutkan, termasuk untuk pertumbuhan ekonomi lokal. Sebab, 14 persen dari penduduk dunia menontonnya setiap tahun," jelas Julia Morley, Chairman Miss World Organization.
(tty)
Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions