Pages

Minggu, 13 April 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Create an Online Store

Over 80,000 ecommerce brands trust Shopify. Get started with a free 14 day trial.
From our sponsors
Kebiasaan yang Merusak Keromantisan Hubungan Anda
Apr 13th 2014, 06:19

Minggu, 13 April 2014 - 13:19 wib | Evi Elfira - Okezone

Hubungan tidak romantis (Foto : Google)Hubungan tidak romantis (Foto : Google) ADA banyak pasangan yang mengeluh tentang asmara mereka yang memudar. Sementara beberapa pasangan saling menyalahkan satu sama lain dan menjadi stres.
 
Banyak orang berfikir bahwa berada dalam suatu hubungan untuk waktu yang lama akan membawa kebosanan yang pada akhirnya akan memengaruhi kehidupan percinta.
 
Asmara mulai memudar jika seiring berjalannya waktu, hubungan tersebut berjalan monoton. Namun pasangan harus mencoba yang terbaik untuk mengembalikan hubungan asmara mereka. Hal ini sangat penting untuk mengetahui bahwa beberapa hal dapat merusak hubungan Anda dan ini secara otomatis akan mempengaruhi kehidupan cinta Anda. Berikut hal-hal yang dapat merusak romantisme Anda dan pasangan.
 
Berbohong
 
Berbohong merupakan hal paling buruk yang tidak hanya merusak keromantisan tetapi juga hubungan Anda. Anda harus menjaga kejujuran terhadap pasangan dalam hubungan Anda.
 
Menghindar
 
Menghindari pasangan Anda dapat mempengaruhi hubungan Anda seniri dan merusaknya. Walaupun Anda harus sibuk bekerja dan berada di bawah tekanan, Anda tidak boleh melupakan pasangan Anda. Pastikan Anda memiliki waktu untuk pasangan Anda.
 
Menyukai orang lain
 
Ketika Anda mulai tertarik dengan orang ketiga, kehidupan Anda akan bermasalah. Ini karena Anda menemukan ketertarikan pada orang lain dan bukan pada pasangan Anda. Tertarik pada orang lain dapan menghancurkan romansa hubungan Anda dengan pasangan.
 
Bertengkar
 
Konflik normal terjadi dihubungan yang sehat. Bagaimanapun, bertengkar sepanjang waktu dapat membuat Anda frustasi dan menurunkan romantisme hubungan Anda. Sesekali buatlah suatu masalah menjadi ringan tanpa perlu membesar-besarkannya danhindari perkelahian yang tak perlu. Membiarkan masalah berlalu akan membantu saling memahami antara Anda dan pasangan, serta kesabaran.
 
Intervensi
 
Ketika ada intervensi dari orang ketiga dalam hubungan Anda, maka Anda tidak akan merasa bahagia. Intervensi dari teman, keluarga, kolega, dan anggota keluarga akan mempengaruhi kehidupan cinta Anda.
 
Tidak berhubungan seks
 
Bagi Anda yang sudah menikah, hubungan seks adalah hal utama yang menjaga romansa kehidupan hubungan suami istri. Kurang berhubungan seksual dapat membuat kehidupan cinta Anda menjadi membosankan.
(tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions