Pages

Minggu, 13 April 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Host Unlimited Domains

Unlimited Domains, Unlimited Disk Space and Unlimited Transfer For One Low Price.
From our sponsors
Gak Pusing Lagi, Begini Sembunyikan Bekas Jerawat
Apr 13th 2014, 06:27

Minggu, 13 April 2014 - 13:27 wib | Restika Ayu Prasasty - Okezone

Wajah mulus bebas jerawat (Foto: Google)Wajah mulus bebas jerawat (Foto: Google) MEMILIKI kulit mulus adalah impian setiap wanita. Tapi, kondisi kulit seperti jerawat dan bekas luka sering tidak bisa dihindari.
 
Alasan jerawat muncul bervariasi, mulai dari perubahan hormonal, kondisi lingkungan, hingga asupan makanan yang tidak tepat. Dengan perawatan yang tepat, jerawat dan bekas luka memang dapat diobati, namun dibutuhkan beberapa waktu.
 
Anda tak perlu khawatir, ada beberapa cara untuk menyembunyikan bekas jerawat secara efektif, seperti dilansir Magforwomen.


Pilih produk perawatan sesuai jenis kulit
 
Tidak semua produk perawatan kecantikan cocok untuk semua orang. Langkah pertama untuk menyembunyikan bekas jerawat adalah memilih produk kulit yang tepat sesuai kulit Anda. Produk alami dan herbal adalah yang terbaik, tetapi lebih baik lagi mengujinya di atas kulit Anda sebelum membeli.


Gunakan concealer untuk menutupi bekas jerawat
 
Ada banyak jenis concealer yang secara efektif menutupi bekas jerawat. Sekali lagi, ada banyak pilihan berdasarkan jenis kulit dan komplesitas. Concealer berbasis bubuk mineral cocok untuk kulit berminyak, sedangkan foundation cair cocok untuk kulit kering. Ingatlah untuk mencuci dan membersihkan wajah sebelum mengoleskan concealer dengan tangan yang bersih.


Gosok wajah secara teratur
 
Sebelum mengoleskan concealer, penting untuk menggosok wajah dengan bersih. Cuci wajah dengan sabun ringan atau pembersih wajah setidaknya tiga kali sehari. Terutama bagi orang-orang yang menghabiskan banyak waktu di luar rumah, concealer berbasis mineral sangat baik untuk digunakan.


Alihkan perhatian dari bekas luka
 
Menerapkan riasan mata yang baik akan membuat orang melihat mata daripada wajah Anda. Hindari terlalu banyak riasan mata atau yang dramatis, warna-warna cerah dan mengkilap pada riasan mata dan bibir akan mengalihkan perhatian orang dari bekas luka jerawat.


Jangan malu dengan bekas luka
 
Banyak orang memiliki bekas luka jerawat, sehingga tidak perlu malu dengan kondisi tersebut. Menjadi percaya diri dan menyunggingkan senyum akan mengalihkan perhatian dari bekas jerawat dan fokus pada fitur terbaik wajah Anda.
(tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions