Pages

Selasa, 01 April 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Banyak Desainer Dadakan, Ini Jawaban Jeanny Ang
Apr 1st 2014, 07:57

Selasa, 1 April 2014 - 14:57 wib | Renny Sundayani - Okezone

Show Jeanny Ang (Foto: Okezone)Show Jeanny Ang (Foto: Okezone) FESYEN di Indonesia sangat melesat. Tak heran jika bisnis fesyen sangat menggiurkan karena sangat menguntungkan. Melihat keuntungan besar, maka banyak artis dan sosialita kemudian asyik berkecimpung ke dunia fesyen, tanpa perlu memiliki pendidikan sekolah di bidang fesyen.
 
Namun menurut salah satu desainer jebolan Susan Budihardjo, pendidikan dasar fesyen merupakan modal menjadi seorang desainer.
 
"Pendidikan fesyen sangat penting sebagai dasar menjadi seorang desainer. Karena di sekolah desain, kita diajarkan bagaimana membuat kolase desain dan konsep cerita. Kita juga diajarkan bagaimana membuat teknik membuat pola, jahit yang benar," ungkap Jeanny Ang kepada Okezone di Hotel Mulia, beberapa waktu yang lalu.
 
Jeanny pun menanggapi positif jika saat ini banyak artis yang beralih menjadi seorang fesyen desainer.
 
"Saya juga lihat perkembangan fesyen pesat di Indonesia. Banyak anak muda dan artis menyatakan dirinya as a fashion desainer. Ada juga yang otodidak, tapi saya enggak mengerti bagaimana mereka bisa menyatakan dirinya sebagai desainer," pungkasnya.
(ren)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions