Pages

Jumat, 18 April 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Create an Online Store

Over 80,000 ecommerce brands trust Shopify. Get started with a free 14 day trial.
From our sponsors
Aturan Pakai Perona Bibir Wajib Dikenali (II-Habis)
Apr 18th 2014, 12:35

Jum'at, 18 April 2014 - 19:35 wib | Raiza Andini - Okezone

Memakai pensil bibir (Foto : Google)Memakai pensil bibir (Foto : Google) WAJAH cemberut tidak akan mengubah atau merusak tampilan make up Anda, terutama bibir jika mengikuti aturan saat memakainya. Mau bukti?
 
Well, sedikitnya ada beberapa aturan wajib dilakukan saat menerapkan perona bibir atau lipstik agar tampil seksi dan menawan, yang dilansir Marie Claire.
 
Mulailah bentuk bibir dari tengah
 
Cobalah untuk menerapkan lipstik di bagian tengah terlebih dahulu, kemudian ke bagian sudut. Ini untuk membuat bentuk bibir lebih terlihat jelas dan seksi.
 
Bersihkan lipstik sebelum tidur
 
Ingat, sebelum tidur bersihkan perona bibir terlebih dahulu. Walaupun hanya menggunakan lipgloss, terpenting Anda mengusap bibir untuk menjaga kebersihan.
 
Spa bibir
 
Lakukan perawatan di area bibir, misalnya memberi masker atau lipgloss yang aman untuk merawat bibir agar terlihat merona.
 
Jangan salah menerapkan pensil bibir
 
Jangan buat kesalahan lantaran terlalu berlebihan menggunakan pensil bibir. Pilih warna yang pas dan ikuti garis bibir agar tampilannya bagus. Jika Anda salah menerapkan pensil bibir dan memilih warna yang salah, Anda akan terlihat bodoh.
(tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions