Pages

Jumat, 18 April 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Aturan Pakai Perona Bibir Wajib Dikenali (I)
Apr 18th 2014, 12:05

Jum'at, 18 April 2014 - 19:05 wib | Raiza Andini - Okezone

Mengapilikasikan lipstik (Foto: Google)Mengapilikasikan lipstik (Foto: Google) WAJAH cemberut tidak akan mengubah atau merusak tampilan make up Anda, terutama bibir jika mengikuti aturan saat memakainya. Mau bukti?
 
Well, sedikitnya ada beberapa aturan wajib dilakukan saat menerapkan perona bibir atau lipstik agar tampil seksi dan menawan, yang dilansir Marie Claire.
 
Perlakukan bibir seperti wajah
 
Jika Anda melakukan treatment khusus untuk seluruh wajah, jangan lupakan area bibir. Perlakukan bibir selayaknya bagian lain di wajah, Anda akan terlihat begitu menawan dan memesona.
 
Perbaiki warna bibir
 
Saat menunggu makanan datang, tidak ada salahnya untuk memperbaiki riasan wajah terutama bibir. Dengan begitu, bentuk dan warna bibir Anda terjaga keseksiannya.
 
Dominasi area bibir
 
Saat merias wajah, usahakan untuk fokus pada satu area, bibir yang terpenting. Jika Anda terus menonjolkan area mata, cobalah untuk menonjolkan bibir.
 
Cari warna yang tepat
 
Tidak semua warna diciptakan cocok untuk diri Anda. Pilihlah warna lipstik yang sama dengan warna kulit. Jangan sampai salah memilih warna.
 
Gunakan lipstik primer
 
Gunakan lipstik yang mate atau yang memiliki pelembap. Dengan begitu, akan menjaga kelembapan alami bibir dan menjadikan bibir Anda terlihat seksi. (Bersambung)
(tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions