Demo make up , (Foto: Evi elfira) SEBAGAI brand yang telah digunakan para wanita Indonesia selama 30 tahun, Pixy terus memberikan sentuhan baru pada produknya. Pun pada produknya kali ini.
Pixy hadir untuk menjawab kebutuhan akan riasan sempurna kepada wanita di Indonesia. Kali ini, Pixy memberikan edukasi make up kepada khalayak luas di Lotte Mart Mal Gandaria City. Demo merias Pixy ini sendiri menjadi kali kedua, sehari sebelumnya dihelat juga di tengah mahasiswi Perguruan Tinggi Raharja.
Secara khusus, Pixy mendatangkan make up artist dari Jepang, Tsukasa Yamaguchi. Dia menghadirkan suasana "Tokyo Kawaii" kepada para pengunjung.
"Wanita Tokyo suka make up yang manis dengan warna-warna halus, seperti pink," ujar Yamaguchi kepada para pengunjung LotteMart Mal Gandaria City, Jakarta, baru-baru ini.
Selain edukasi, dia turut melakukan demo riasan berkonsep make over dengan beberapa tema pilihan make up. Di antaranya tema Active Kawaii, Lovely Shikku, dan Sweet Kyun. Nuansa make up tersebut sangat cocok bagi pengguna produk Pixy di Indonesia.
(ftr)
Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.