Pages

Jumat, 20 Juni 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
App User Engagement Guide

Learn How to Engage App Users & Drive More Revenue
From our sponsors
Desainer Punya PR Angkat Kebesaran Nama Indonesia
Jun 20th 2014, 00:54

Jum'at, 20 Juni 2014 - 07:54 wib | Renny Sundayani - Okezone

Desainer Punya PR Angkat Kebesaran Nama IndonesiaOkke Hatta Rajasa (Foto: dok. Okezone) ADA yang menarik saat debat calon Presiden Prabowo Subianto dan Jokowi tentang ekonomi kreatif.  Pendiri Cita Tenun Indonesia (CTI) Okke Rajasa punya pandangan tersendiri terkait pembahasan ini.

Saat debat capres kedua beberapa waktu lalu, Jokowi menyinggung soal ekonomi kreatif yang harus diperhatikan oleh pemerintahan baru. Prabowo tidak kalah menekankan pentingnya ekonomi kreatif bagi kemajuan bangsa.

Sebagai pendiri Cita Tenun Indonesia (CTI) Okke Rajasa menilai jika selama ini industri kreatif mempunyai kontribusi terhadap ekonomi kreatif yang lebih luas.

"Tak hanya pendapatan, tapi lapangan kerja karena lapangan kerja yang diberikan industri kreatif sifatnya dari hulu ke hilir," kata Okke secara eksklusif kepada Okezone di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, belum lama ini.

Artinya, lanjut Okke, sebuah karya dari desainer Indonesia punya pekerjaan rumah (PR) besar untuk bisa mengangkat nama dan kebesaran Nusantara.

"Industri kreatif kita jenisnya macam-macam. Ada bordir, payet, ada tangan-tangan terampil yang orang hasilkan karya dan aktivitasnya bisa menyerap tenaga banyak," pungkasnya. (ren)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions