Pages

Jumat, 20 Juni 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Forrester Shopping Guide

Compare The Top Mobile Analytics Vendors & Create Your Shortlist Today!
From our sponsors
Waduh, Syahrini & Christina Pakai Gaun Mirip di AMI 2014!
Jun 20th 2014, 01:33

Jum'at, 20 Juni 2014 - 08:33 wib | Raiza Andini - Okezone

Waduh, Syahrini & Christina Pakai Gaun Mirip di AMI 2014!Syahrini bergaun merah di AMI 2014 (Foto: metrotvnews) SYAHRINI dan pedangdut Kristina rupanya memiliki selera fashion yang sama. Sampai-sampai keduanya mengenakan gaun dari perancang yang sama, Hengki Kawilarang.

Jika Syahrini mengenakan gaun berwarna merah rancangan Hengki, Kristina memilih warna hijau turquoise. Kedua busana tampak begitu sama, hanya sedikit perbedaan. Wajar saja, kedua penyanyi top Indonesia ini memakai busana dari satu perancang.

"Saya pakai Hengki dengan warna hijau turquoise," kata Kristina kepada Okezone di red carpet AMI 2014, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (19/6/2014) malam.

Kristina hadir mengenakan gaun sedikit transparan dengan anting perak besar dan panjang. Tubuh mungilnya terlihat begitu menawan saat berbalut gaun dari desainer yang tergabung di Asosiasi Perancang dan Pengusaha Mode Indonesia (APPMI), Hengki Kawilarang.

Dia beralasan kedekatan dengan sang desainer yang mendorongnya untuk mengenakan busana hasil karya Hengki. Kristina sangat memercayakan Hengki untuk membuatkan gaunnya agar terlihat begitu anggun. (Baca: Artis di AMI Diminta Tampil Elegan)

"Hengki itu sahabat saya, jadi saya percayakan kepada dia untuk busana malam hari ini. Saya suka dan gaunnya mewah," tutupnya. (ftr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions