Pages

Jumat, 20 Juni 2014

Berita Dunia Kesehatan Terbaru, Tips Posisi Seks, Cara Diet Sehat
Berita Kesehatan Liputan6.com menyajikan kabar terbaru dunia kesehatan, tips hidup sehat, cara diet alami hingga posisi gaya seks terpopuler 
Shop Tervis tumblers.

Create a one of a kind personalized gift. It's fun and easy to design!
From our sponsors
Jangan Simpan 7 Makanan Ini di Freezer
Jun 19th 2014, 22:00, by Fitri Syarifah

Liputan6.com, Jakarta Maksud hati ingin membuat makanan lebih awet dan disimpan di freezer. Tapi sejumlah makanan justru layu dan hilang nutrisinya. Lebih jauh, berikut daftar makanan terlarang yang bisa merusak kesehatan bila disimpan di freezer, seperti dikutip News, Kamis (19/6/2014)


1. Sayuran hijau

Alih-alih ingin membuat sayuran Anda segar dan renyah, sayuran hijau ditempatkan di freezer. padahal bila ditempatkan dalam suhu beku, sayuran hijau akan layu dan lemas setelah mereka beku serta kehilangan rasanya. Untuk saran, sebelum sayuran hijau disimpan di kulkas, sayuran baiknya dicuci dan dikeringkan dan dibungkus kertas atau kantung plastik. Setelah itu simpan sayuran di bagian bawah kulkas.

(Gabriel Abdi Susanto)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions