Pages

Rabu, 02 April 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Create an Online Store

Over 80,000 ecommerce brands trust Shopify. Get started with a free 14 day trial.
From our sponsors
Wrangler Gelar ''Sun Chaser Challenge''
Apr 2nd 2014, 10:57

Rabu, 2 April 2014 - 17:57 wib | Ainun Fika Muftiarini - Okezone

Koleksi Wrangler (Foto: Google)Koleksi Wrangler (Foto: Google) PAMER foto di media sosial kini tengah menjadi tren di masyarakat. Hal ini yang dimanfaatkan oleh Wrangler, brand denim dari Amerika melalui "Sun Chaser Challenge".  
Program tersebut adalah e-competition yang mengajak para pecinta Wrangler untuk mengikuti photo challenge yang diberikan setiap pekan selama sebulan. Hasilnya kemudian harus di-upload melalui Instagram atau Twitter. Kompetisi ini akan berlangsung mulai 14 April-11 Mei 2014.
 
"Program ini ditujukan agar Wrangler bisa terus berhubungan dengan customer," ujar Ludy Paat, Marketing Comnunication Manager dalam acara konferensi pers "Wrangler Sun Chaser Challenge" di Restoran Bird Cage, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (2/3/2014).


Sun Chaser Challenge sendiri termasuk kompetisi besar. Sebab, skalanya adalah regional yang diikuti oleh sembilan negara di Asia Pasifik, yakni Afrika Selatan, Vietnam, India, Indonesia, Hong Kong, Filipina, Australia, dan Thailand. Lebih lanjut pada kompetisi kali ini, Wrangler akan memilih pemenang setiap pekan. Nantinya, mereka yang terpilih secara otomatis berkesempatan mengikuti kompetisi secara regional.
 
Sementara untuk hadiahnya, menyediakan total Rp5 juta bagi pemenang setiap pekan dalam bentuk produk dan uang tunai. Sedangkan untuk peserta yang berhasil menjadi pemenang regional, hadiah yang diberikan juga tidak kalah menarik, yakni liburan ke salah satu dari sembilan negara yang mengikuti kompetisi tersebut. Khusus untuk Indonesia, hadiah tambahan pemenang regional berupa sebuah motor custom. Untuk ketentuan lebih lanjut, peserta dapat mengakses langsung website www.wranglersunchaserchallenge.com.
(tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions