Pages

Rabu, 16 April 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Create an Online Store

Over 80,000 ecommerce brands trust Shopify. Get started with a free 14 day trial.
From our sponsors
Nih, Asyiknya Punya Kakak Perempuan (II-Habis)
Apr 15th 2014, 16:49

Selasa, 15 April 2014 - 23:49 wib | Evi Elfira - Okezone

Serunya punya kakak perempuan (Foto: Boldsky)Serunya punya kakak perempuan (Foto: Boldsky)

BANYAK yang mengatakan bahwa memiliki saudara adalah salah satu hal terbaik di dunia. Anda memiliki teman untuk menghabiskan kegiatan menyenangkan di rumah.

 
Tidak hanya menyenangkan, saudara kandung akan menemani di saat suka maupun duka. Namun, kita sering membandingkan saudara kandung dengan teman.
 
Ketika tumbuh dewasa, kita cenderung tidak memedulikan saudara kandung dan teman-teman menjadi lebih penting. Bagaimanapun juga, saudara kandung adalah orang yang satu-satunya yang akan berpikir baik tentang Anda.
 
Banyak orang yang berpikir bahwa saudara perempuan tidak dapat menjadi teman baik. Walaupun kakak perempuan Anda akan mengganggu Anda dan sangat cerewet, ia adalah satu-satunya yang akan selalu ada untuk Anda.
 
Selama Anda mendapat nilai jelek atau sedang jatuh cinta, kakak perempuan adalah satu-satunya orang yang membawa banyak kesenangan. Meskipun Anda bertengkar seperti kucing, tapi di pengujung hari, keadaan akan kembali membaik dan normal.
 
Banyak sekali keuntungan dengan memiliki kakak perempuan. Sebagai contoh, saat Anda membuat kesalahan, kakak perempuan akan menyelamatkan dari amarah ibu.
 
Berikut adalah keuntungan memiliki kakak perempuan, dilansir Boldsky.
 
Penyelamat
 
Ketika Anda pulang terlambat atau membuat suatu kesalahan, saudara perempuan Anda lah yang membantu meredakan amarah kedua orangtua.
 
Role model Anda
 
Entah itu mengenai karier atau pertemanan, saudara perempuan adalah satu-satunya orang yang menginspirasi Anda dalam menjalani kehidupan.
 
Teman di acara keluarga
 
Menghadiri acara keluarga bisa menjadi sangat membosankan jika Anda tidak memiliki teman yang baik. Tetapi jika Anda pergi bersama kakak perempuan, hal tersebut akan menjadi menyenangkan.
(tty)
Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions