Pages

Selasa, 15 April 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Create an Online Store

Over 80,000 ecommerce brands trust Shopify. Get started with a free 14 day trial.
From our sponsors
Bella Shofie Paling Gak Nyaman Punya Bulu Ketiak
Apr 15th 2014, 16:17

Selasa, 15 April 2014 - 23:17 wib | Raiza Andini - Okezone

Bella Shofie (Foto : Feri/Okezone)Bella Shofie (Foto : Feri/Okezone) PEREMPUAN paling tidak betah jika banyak bulu tumbuh di area-area tertentu. Seperti Bella Sophie, mantan pacar setingan Adjie Pangestu ini mengaku tidak betah memiliki bulu di beberapa area di tubuhnya. Di mana saja tuh?
 
Artis cantik yang sering melakoni peran di beberapa FTV ini mengatakan, tidak nyaman jika ada bulu di ketiak dan bagian terintimnya. Pasalnya jika memiliki bulu di area tersebut, dia merasa tidak percaya diri dan kurang bersih.
 
"Paling gak nyaman kalau punya bulu di ketiak dan di 'bawah'. Gak betah saja, kayaknya merasa gimana gitu, apalagi aku figur publik," jelasnya kepada Okezone di Gedung HighEnd, Selasa (15/4/2014).
 
Bella mengatakan, sangat rajin melakukan waxing untuk menunjang penampilannya di hadapan kamera. Dia mengaku, dua pekan sekali melakukan waxing di area tersebut agar terlihat lebih bersih dan sedap dipandang.
 
"Lakukan waxing, penting banget agar terlihat bagus di kamera. Kalau lagi syuting kelihatan ada bulunya, kan gak lucu," tutupnya.
(tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions