Pages

Selasa, 01 April 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Create an Online Store

Over 80,000 ecommerce brands trust Shopify. Get started with a free 14 day trial.
From our sponsors
Anda Suka Paksakan Hubungan? Ini Tanda-Tandanya
Apr 1st 2014, 10:58

Selasa, 1 April 2014 - 17:58 wib | Evi Elfira - Okezone

Hubungan bermasalah (Foto: Boldsky)Hubungan bermasalah (Foto: Boldsky) "HUBUNGAN kita berakhir di sini". Kata-kata tersebut sering kali sulit diterima oleh salah satu pasangan yang tengah diputus cinta.  
Ya, hal seperti ini sering kali terjadi saat sebuah hubungan tidak lagi bahagia dan tidak dapat bertahan lagi. Seiring berjalannya waktu, Anda dapat menerima keputusan untuk berpisah tersebut dan mulai merelakannya daripada harus memaksakannya.
 
Jika menemukan tanda Anda terlalu memaksakan hubungan kepada pasangan, Anda harus mencoba memperbaikinya atau merelakannya. Move on pasti akan sulit, namun lebih baik daripada Anda harus terus hidup dalam hubungan yang tidak lagi sehat.
 
Berikut merupakan tanda-tanda yang menunjukkan Anda memaksakan suatu hubungan, sebagaimana dilansir Boldsky.


Bagaimana caranya mendapatkan pasangan Anda kembali
 
Tanda pertama adalah saat komunikasi Anda dengan sang pasangan berkurang. Komunikasi merupakan hal yang paling penting dalam sebuah hubungan yang menjaga ikatan antar pasangan. Komunikasi yang buruk atau miskomunikasi dapat membuat banyak masalah dan kesalahpahaman. Inilah awal keretakan suatu hubungan.


Kepercayaan
 
Kepercayaan didapat dengan usaha dan waktu yang lama, namun dapat hancur seketika. Hubungan bermasalah jika Anda dan pasangan sudah tidak lagi saling percaya, hilang kepercayaan. Hargai waktu Anda bersama pasangan dan jalanilah. Kepercayaan merupakan hal yang sangat penting. Jika sudah hilang kepercayaan, maka Anda kehilangan tiang dalam hubungan.


Ketertarikan dan gangguan
 
Anda terlihat memaksakan hubungan jika tidak lagi tertarik pada pasangan dan merasakan kehilangan pesonanya. Dalam beberapa kasus, ketertarikan hilang dan hubungan Anda terganggu karena kehadiran orang lain. Daripada menyelingkuhi pasangan, lebih baik Anda menghadapi kenyataan bahwa hubungan Anda telah berakhir.


Tidak ada kepuasan
 
Apa gunanya sebuah hubungan jika Anda terus mengabaikan satu sama lain? Dalam sebuah hubungan harus memberikan kepuasan mental, fisik, dan kepuasan emosional. Jika hal tersebut tidak dapat diberikan, Anda sudah membawa hubungan ke akhir cerita yang buruk. Ini merupakan pertanda yang penting bahwa Anda memaksakan hubungan tanpa menciptakan kepuasan. Hubungan Anda akan penuh dengan keluhan satu sama lain.
(tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions