Pages

Rabu, 18 Juni 2014

Tempo.co News Site
daily news from tempo.co 
Tired of the winter?

Plan a last minute trip to Miami. Beautiful beaches. Energetic nightlife. Sunshine. Palm trees. Find a great hotel deal for a mini getaway in Miami today!
From our sponsors
Liberia Daftarkan 7 Kematian Akibat Ebola
Jun 18th 2014, 01:54

Berita Terkait

TEMPO.CO, Monrovia – Tujuh orang yang diyakini terinveksi virus Ebola telah meninggal dalam beberapa hari terakhir. Menurut pejabat kesehatan pada Selasa, 17 Juni 2014, kematian ini menjadi yang pertama dilaporkan di ibu kota Liberia sejak wabah tersebut dimulai.

Kepada Associated Press, Wakil Menteri Kesehatan Tolbert Nyenswah mengatakan bahwa virus ini diyakini telah membunuh setidaknya 16 orang di kawasan Afrika Barat, dengan empat di antaranya sudah dinyatakan positif Ebola.

Kematian yang tercatat sejak 8 Juni ini kembali meningkatkan kekhawatiran di Liberia. Pasalnya, tidak ada kasus baru yang dikonfirmasi dalam dua bulan terakhir. Nyenswah mengatakan gelombang baru ini kembali dimulai sejak 30 Mei kemarin.

Virus Ebola, yang menyebabkan pendarahan parah dan demam tinggi, terus menyebar di kawasan Afrika, termasuk negara tetangga Guinea dan Sierra Leone. Kematian baru yang dilaporkan di Liberia dan Sierra Leone ini menambah daftar korban tewas akibat Ebola yang dicatat Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menjadi 250 orang.

ANINGTIAS JATMIKA | AP

Terpopuler
Awas, Pipis di Kolam Renang Bisa Berakibat Fatal
Prabowo Suka Es Krim, Jokowi Pecinta Tempe
Kemilau Kain Bumi Tanah Rencong, Aceh

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions