Pages

Kamis, 19 Juni 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
How To Lose 19.8 lbs In 21 Days.

Lose weight the right way and keep it off.
From our sponsors
Potensi Desainer Indonesia Sekelas Didit Hediprasetyo
Jun 18th 2014, 21:02

Kamis, 19 Juni 2014 - 04:02 wib | Renny Sundayani - Okezone

Potensi Desainer Indonesia Sekelas Didit HediprasetyoDesainer Didit Hediprasetyo (Foto: Zimbio) NAMA Didit Hediprasetyo, putra tunggal calon Presiden Prabowo Subianto, sudah mendunia. Karyanya di dunia fashion internasional sudah dikenal berbagai kalangan.
 
Prestasi lainnya yang ditorehkan pasangan Prabowo-Titiek Soeharto ini adalah bersama Karl Lagerfeld, Didit menjadi satu-satunya perancang asal Asia yang pernah diajak kolaborasi BMW.  Didit dipercaya merancang desain interior dan eksterior BMW Individual 7 Series yang hanya diproduksi lima unit di seluruh dunia pada 2012 lalu.
 
Melihat prestasi gemilang Didit, istri Hatta Rajasa sekaligus Pendiri Cita Tenun Indonesia (CTI), Okke Rajasa, mengatakan bahwa ada potensi besar desainer Indonesia untuk mengikuti jejak Didit.
 
"Sangat punya potensi. Seperti Sebastian Gunawan (Seba-red) kemarin pada waktu red carpet juga mendesain busana bintang Hollywood. Jadi, potensi desainer Indonesia sangat besar dan luar biasa," ungkap Okke secara eksklusif kepada Okezone saat ditemui di fashon show Biyan di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, belum lama ini.
 
Tak hanya itu, Okke memuji desainer Priyo Oktaviano yang pernah bekerja di Rumah Mode Balanciaga, Paris, yang kemudian memilih kembali ke Tanah Air.
 
"Kemudian dia pulang ke Indonesia, dia bawa karya ke dunia. Jadi, karya-karya kita itu kalau di luar ada empat musim, per empat bulan harus ada karya baru. Ada pekerjaan baru yang dikerjakan, dan itu akan menerapkan tenaga yang banyak," pungkasnya.
 
(ren)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions