Pages

Kamis, 03 April 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Mobile App Design from scratch.

A step by step guide to learn how to design a great mobile app.
From our sponsors
Veet Luncurkan Krim Penghilang Bulu Formulasi Baru
Apr 3rd 2014, 09:19

Kulit mulus bebas bulu (Foto: Google)Kulit mulus bebas bulu (Foto: Google)

BULU rambut halus yang menghiasi kulit tubuh memang bisa memengaruhi rasa percaya diri Anda. Kini, Anda bisa temukan solusinya.

 
Hari ini, Veet meluncurkan formula baru dengan hydro restore complex dan teknologi keraderm. Krim penghilang bulu ini sudah terkemuka di dunia untuk wanita.
 
Hydro restore complex bermanfaat mengembalikan kadar kelembapan alami kulit, sementara teknologi keraderm bekerja lebih dekat pada akar bulu, sehingga menjadikan kulit terasa lembut lebih lama. Teknologi terdepan ini bekerja efektif, bahkan bulu yang pendek sekalipun dan kemasan Veet yang baru pun tampil lebih feminim dengan desain yang lebih ekslusif.
 
Ratanjit Das, Presiden Direktur RB Indonesia mengatakan, inovasi dan masukan dari konsumen mendasari setiap produk Veet.
 
"Krim penghilang bulu Veet yang baru dengan hydro restore complex dan teknologi keraderm akan membantu wanita Indonesia merasa percaya diri dengan kulit yang lebih mulus, cantik, dan lembap dari yang pernah dirasakan sebelumnya," ungkapnya di Hotel Shangril-La, Jakarta, Kamis (2/4/2014).
 
Krim penghilang bulu Veet yang baru efektif menghilangkan bulu dan aman untuk penggunaan di area bawah lengan, ketiak, kaki, lengan, dan daerah sekitar organ intim atau bikini line. Seluruh produk Veet teruji oleh ahli dermatogi dan diakreditasi oleh British Skin Foundation.
 
Veet memiliki tiga varian sesuai jenis kulit, untuk kulit normal yang diperkaya dengan lotus milk dan jasmine, untuk kulit sensitif diperkaya dengan aloe vera dan vitamin E, serta untuk kulit kering yang diperkaya dengan shea butter dan lily. Rangkaian krim penghilang bulu Veet ini tersedia dalam dua ukuran kemasan 25 gram dan 60 gram, dijual dengan harga masing-masing Rp10.700 dan Rp21.400.
(tty)
Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions