Pages

Sabtu, 31 Mei 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Host Unlimited Domains

Unlimited Domains, Unlimited Disk Space and Unlimited Transfer For One Low Price.
From our sponsors
"Hair Stylist Berkreasi, Bukan Tiru yang Sudah Ada"
May 31st 2014, 00:16

Sabtu, 31 Mei 2014 - 07:16 wib | Evi Elfira - Okezone

Rudi Hadisuwarno (Foto: Yosef/Okezone)Rudi Hadisuwarno (Foto: Yosef/Okezone) MENJADI hair stylist, Rudy Hadiswarno telah puluhan tahun berkarier dalam industri kecantikan. Seorang penata rambut pun memiliki tuntutan dalam perannya membaca serta mengarahkan tren.

Kemampuan Rudy sudah tidak diragukan lagi dalam dunia penataan rambut. Bukan dalam waktu singkat untuknya bisa seperti sekarang.

Memberikan suatu kreasi dan menciptakan tren adalah keharusan bagi seorang stylist. Dibandingkan desainer busana yang merancang mode busana, hair stylist memiliki tingkat kesulitan berbeda.

"Tingkat kesulitan antara desainer dan hair stylist beda sekali. Jadi, desainer butuh waktu yang lama, sekitar tiga hingga lima tahun sedangkan hair stylist hanya butuh sekolah rambut selama setahun," kata Rudy Hadisuwarno saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, baru-baru ini.

Rudy menambahkan, hair stylist yang baru bersekolah selama setahun masih memiliki batasan. Mereka tidak sekreatif hair stylist yang sudah ahli dengan menempuh sekolah selama tiga hingga lima tahun, yang bisa menciptakan model dan bukan meniru yang sudah ada.

"Mereka hanya bisa meng-copy model rambut yang ada, tetapi tidak bisa menciptakan suatu model. Untuk gaya rambut yang bagus, mereka harus menciptakannya sendiri," tutup Rudy. (ftr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions