Pages

Selasa, 01 April 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Get the newest, latest, hottest

Find shoes, heels, flats, active, essentials and more in the latest styles. Save up to 40% on select items.
From our sponsors
Next Ibu Negara Wajib Berbusana Modis
Mar 31st 2014, 17:04

Selasa, 1 April 2014 - 00:04 wib | Renny Sundayani - Okezone

Sonny Mukhlison (Foto: Okezone)Sonny Mukhlison (Foto: Okezone) JADWAL pemilu tinggal menghitung hari, ramai-ramai caleg dan capres telah memersiapkan baik itu atribut  kampanye.

Harapan masyarakat adalah mendapatkan pemimpin yang arif, bijaksana dan bisa menjadi penyambung lidah masyarakat. Begitu pula dengan next ibu negara yang diharapkan bisa menjadi role model khususnya dalam berbusana. Hal ini pu diakui oleh desainer sekaligus pakar gaya hidup Sonny Mukhlison.

"Jangan gara-gara mau membaur pada saat kampanye dengan rakyat busananya jadi aneh," ungkap Sonny ketika ditemui oleh Okezone, di kawasan bintaro, belum lama ini.

Demikian hal juga saat kampanye, pendamping next presiden 2014, diharapkan bisa berbusana yang sedap dipandang mata, saat menemani kampanye.

"Jangan pidato pakai busana ngasal, misalnya busananya abu-abu terus latar belakangnya abu-abu, yasudahlah grey area jadinya," pungkasnya. Dosen IKJ ini, juga mengkritik tulisan pada atribut kampanye yang dibilang sudah terlalu kuno.

"Tulisannya pun kuno, lalu masih saja nancepin atribut di pohon. Harusnya pejabat kenal lingkungan dong," pungkasnya Sonny pedas.
(ren)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions