Pages

Kamis, 17 April 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Retargeting on Facebook?

Get more sales and conversions with Facebook retargeting. Try it free for 14 days. Set up takes just minutes!
From our sponsors
Inilah Keuntungan Jadi Anak Tunggal (I)
Apr 16th 2014, 16:54

Rabu, 16 April 2014 - 23:54 wib | Raiza Andini - Okezone

Miliki anak tunggal (Foto: Boldsky)Miliki anak tunggal (Foto: Boldsky)

"BAGAIMANA bisa Anda menjadi anak satu-satunya?" Ini adalah salah satu pertanyaan yang sering ditanyakan kepada anak tunggal.


Setiap dalam suatu perkumpulan sosial, Anda akan jadi bahan perbincangan dan orang-orang akan memulai menanyakan beberapa pertanyaan kepada Anda mengenai menjadi anak tunggal. Seperti mengapa Anda tidak memiliki saudara atau dan bagaimana rasanya tumbuh sendiri? Terkadang, pertanyaan ini terasa menarik, namun seringkali menyebalkan.

Orang-orang percaya bahwa menjadi anak tunggal tidak lah menyenangkan. Anda tidak memiliki teman untuk bermain dan ketika sedih, Anda tidak memiliki bahu untuk bersandar. Namun, menjadi anak satu-satunya memiliki keuntungan tersendiri.

Meskipun Anda adalah anak satu-satunya dari orangtua, tidak menjadi alasan bagi Anda untuk sendirian dan tidak tahu caranya bersenang-senang. Faktanya, menjadi anak tunggal lebih dimanjakan dan dapat merasakan percikan kasih sayang yang banyak dari orangtua Anda.

Berikut adalah beberapa keuntungan menjadi anak tunggal, sebagaimana dilansir Boldsky.

Tidak masalah jika sendirian

Sejak kecil Anda terbiasa bermain, belajar, dan bersenang-senang sendirian. Jadi, Anda tidak benar-benar merasakan sendirian. Anda dapat menikmati waktu sendiri dengan secangkir kopi dan musik.

Orangtua Anda meminta saran Anda

Ketika menjadi anak satu-satunya, orangtua Anda akan menjadi lebih berhati-hati dalam mengambil keputusan. Mereka meminta saran Anda sebelum melakukan apa pun.

Anda selalu mendapatkan keinginan Anda

Tidak peduli seberapa banyak perbedaan antara Anda dan orangtua, maka pada akhirnya mereka akan mengikuti keinginan Anda. (Bersambung)
(tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions