Pages

Kamis, 03 April 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Create an Online Store

Over 80,000 ecommerce brands trust Shopify. Get started with a free 14 day trial.
From our sponsors
China Enam Kali Tuan Rumah Miss World, Sanya & Ordos Terfavorit
Apr 3rd 2014, 09:41

Kamis, 3 April 2014 - 16:41 wib | Ainun Fika Muftiarini - Okezone

Ajang Miss World 2012 di China (Foto: Google)Ajang Miss World 2012 di China (Foto: Google) SELAIN Afrika Selatan, China juga pernah menjadi lokasi ajang Miss World. Bahkan enam kali sudah, Negeri Tirai Bambu itu diketahui menjadi tuan rumah bagi perhelatan bergengsi tersebut.
Pertama kali di China, ajang Miss World digelar di Sanya. Bahkan, kota yang terletak di paling selatan Provinsi Hainan itu berkesempatan untuk menggelarnya secara berturut-turut, yakni tahun 2003, 2004 dan 2005.

Tahun 2007 dan 2010, Organisasi Miss World kembali menunjuk Sanya untuk menjadi tuan rumah ajang bergengsi tersebut. Menurut Julia Morley saat itu, Kota Sanya memang memiliki hubungan khusus dengan organisasinya.

"Miss World punya hubungan khusus dengan Sanya dan tidak ada tempat terbaik untuk memulai perayaan 60 tahun Miss World," ujar Chairwoman Julia Morley, dilansir Chinadaily.


Lebih lanjut, China kembali menjadi tuan rumah pada 2012. Saat itu bukan Sanya, tetapi giliran Kota Ordos. Selama penyelenggaraan Miss World di China, banyak negara yang sangat antusias dengan ajang tersebut. Ini terbukti dengan jumlah para kontestan yang berasal dari ratusan negara di dunia, termasuk Indonesia.
 
(tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions