Pages

Jumat, 01 November 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Download complimentary graphics.

50,000+ Graphics, Vectors, Backgrounds, Textures, Icons and More. All 100% Free. Start Downloading Today!
From our sponsors
Bingung Pilih Tas Kerja? Ini Solusinya (III-Habis)
Nov 1st 2013, 08:59

TAS kerja super-stylish bisa mempercantik pakaian kantor Anda, bahkan membuat pekerjaan lebih mudah (jika memiliki beberapa fitur kunci). Mau bukti?
 
Berikut adalah panduan menemukan tas kerja sempurna tanpa menghabiskan semua gaji Anda, seperti dilansir Woman's Day.
 
Jangan lupa tentang fungsi
 
"Semua tas kerja harus memiliki tali yang dapat diselempangkan dan dijinjing," kata Alexander. "Ketika Anda membawa beberapa item di tangan, Anda dapat menyelempangkan tas di tubuh Anda, dan pegangan yang ideal untuk bisa meraih tas Anda dengan cepat." Anda juga harus perhatikan tas tote memiliki fitur-fitur yang banyak dan rapi. Jika Anda membawa banyak barang elektronik, periksa apakah tas memiliki cukup saku dalam. Jika Anda tidak punya banyak gadget, cukup pilih tas dengan saku luar sederhana.
 
Ritsleting
 
Setiap tas harus memiliki ritsleting atas. Selain alasan keamanan, Verdi mengatakan, ini berarti Anda peduli tentang keteraturan dan Anda suka jika hal-hal berjalan dengan lancar. Ritsleting adalah cara terbaik untuk menjamin barang-barang Anda tidak tumpah keluar selama perjalanan. Tapi periksalah apakah Anda dapat membuka dan menutup ritsleting dengan mudah.
 
Periksa kain dan jahitan dalam tas
 
Periksa dan rasakan bagian dalam tas karena lapisan dalam dapat menambah berat tas. Ingat berapa banyak waktu yang dihabiskan untuk membawa tas di bahu Anda, tas yang berat adalah sesuatu hal yang harus dihindari. Coba pilih tas dengan bagian dalam dari nilon ringan dan berwarna ringan/cerah, rekomendasi Alexander. warna cerah memungkinkan Anda dapat mencari dengan mudah barang-barang yang berwarna gelap dan sebaliknya.
 
Pilih kulit asli atau imitasi
 
Jika Anda tidak cocok dengan kain eksterior tertentu, pilihlah kulit dengan warna netral. Ini dapat membuat penampilan kerja Anda terlihat lebih elegan dan sophisticated. Anda juga bisa memilih kulit imitasi yang cenderung lebih terjangkau. Keuntungan membeli tas kulit asli adalah tidak mudah robek dan bertahan hingga bertahun-tahun.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions