Pages

Sabtu, 30 November 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Want to learn how to design a logo?

This beginner logo design course will take you step by step through the process from start to finish.
From our sponsors
Elie Saab Buka Sekolah Mode di Timur Tengah
Nov 30th 2013, 10:00

PERANCANG busana asal Lebanon, Elie Saab akan segera membuat event fesyen bersama mitra kerjanya,  London College of Fashion dan the Lebanese American University (LAU). Tujuan dari acara yang dimulai tahun depan ini untuk memberi kesempatan kepada generasi muda dari negara asalnya, Lebanon memiliki rumah pendidikan yang sama seperti negara-negara yang memiliki kiblat fesyen, seperti Amerika.

 
"Visi di balik program desain fashion LAU untuk menawarkan siswa, pendidikan standar internasional tertinggi, tanpa harus memgeluarkan biaya yang banyak untuk sekolah ke luar negeri," terangnya, dilansir Femalefirst.
 
Program pendidikan dengan konsentrasi fesyen desainer ini akan menjadi proyek pertama di Lebanon, Timur Tengah dengan menjalin kerja sama bersama institusi dari Amerika.
 
Saab adalah seorang desainer terkenal yang beberapa koleksi pribadinya pernah dipakai oleh Ratu Rania dari Yordania. Beberapa selebriti Hollywood juga memakai hasil rancangannya, seperti Halle Berry dan Taylor Swift.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions