Pages

Kamis, 28 November 2013

Sindikasi health.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Health 
Fun with Brazilian Portuguese

Learn the tips and tricks to speak colloquial Portuguese in a natural and confident manner. Enroll today for just $69!
From our sponsors
Ingin Pasien Sembuh Jadi Niat & Filosofi Dokter
Nov 28th 2013, 13:35

Helmi Ade Saputra - Okezone
Kamis, 28 November 2013 20:35 wib
detail berita
Demo dokter (Foto: dok Okezone)
KEMARIN para dokter melakukan aksi solidaritas tolak kriminalisasi dokter terkait kasus penahanan dr. Ayu, SpOG di Manado. Terkait hal tersebut, Director Siloam Hospital Simatupang pun turut memberikan pandangannya.

Menurut Director Siloam Hospital Simatupang, dr. Winahyo Hardjo Prakoso, SpOG semua tergantung pada interpretasi masing-masing. Tetapi, ia melihat bahwa seorang dokter pada prinsipnya mengobati pasien tidak ingin pasiennya menderita.

"Inginnya pasien sembuh, dan itu sudah niat serta filosofi dari seorang dokter,"ujar dr. Winahyo kepada Okezone di di Siloam Hospitals TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (28/11/2013).

Menurutnya, masalah ini memerlukan penjelasan-penjelasan yang cukup luas. Ia mengatakan karena hal tersebut menurut Menteri Kesehatan semua sesuai dengan prosedur, namun semua terjadi seperti ini.

"Dan dokter-dokter tentu merasa kecewa kemudian menyatakan solidaritasnya dengan pita hitam. Kita prihatin dan kenapa kita diperlakukan demikian,"ungkap dr. Winahyo.

"Jadi, interpretasi yang bertentangan banyak sekali dan masyarakat tidak perlu bingung dan tenang menunggu peryataan-pernyataan resmi,"tutupnya. (ind)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions