Pages

Jumat, 29 November 2013

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV 
Ready to move beyond the basics?

Enroll in this advanced DSLR course to explore more creative scenarios, image editing, and videography.
From our sponsors
Pecinta Yoga, Ada yang Baru di Namaste Festival 2013
Nov 29th 2013, 05:23

Posted: 29/11/2013 11:30

Pecinta Yoga, Ada yang Baru di Namaste Festival 2013

(Liputan6.com/Kusmiyati)

Liputan6.com, Jakarta : Untuk para pecinta yoga sepertinya nama Namaste Festival sudah tidak asing lagi di telinga. Festival yang telah berjalan di tahun ke empat ini memiliki perbedaan dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Menurut Founder and Chairwoman dari Namaste Festival, Anita Boentarman, tahun ini ada kids and parenting program.

"Karena tahun ini sponsor kami Permata Bank, sehingga nama festival kami menjadi `Permata Bank Namaste Festival 2013`. Tahun ini ada kids and parenting program, ini yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya," kata Anita, dan ditulis Jumat (29/11/2013).

Anita menambahkan festival ini diselenggarakan sebagai jembatan bagi pertukaran informasi antara praktisi yoga, healing dan wellbeing.

"Dengan festival ini masyarakat dapat mengetahui perkembangan yang terjadi di berbagai belahan dunia dan dapat merasakan langsung manfaat metode penyembuhan tambahan yang dapat dipadukan dengan penyembuhan holistic,"kata Anita.

Anita mengatakan festival Namaste ini diselenggarakan selama tiga hari berturut-turut yaitu 29, 30 November, dan 1 Desember 2013 di Hotel Sultan. Festival tersebut dibagi dalam beberapa segmen acara yaitu Yoga, healing, dan wellbeing. Untuk mengikuti kelas, biayanya beragam mulai Rp 150 ribu hingga Rp 2,5 juta.

Festival ini mendatangkan pakar dan praktisi yoha dari mancanegara maupun dalam negeri seperti Jules Febre, Gwyn Williams, Rebecca Pflaum, Arif Sentosa, Pujiastuti Sindhu, dan masih banyak lagi.

"Untuk yang ingin bugar bisa mengikuti program wellness, peserta juga bisa mendapatkan pengetahuan maupun penyembuhan langsung secara fisik dan spiritual di Healing Clinic, " ujar Anita.

Selain itu menurut Anita para peserta juga dapat mengikuti introducing talk terkait yoga untuk anak-anak dan di festival ini terdapat healthy cafe.

"Pada tahun ini untuk pertama kalinya di festival ini menghadirkan namaste healthy cafe. Peserta bisa menikmati berbagai macam makanan dan minuman yang sehat dan bermanfaat bagi tubuh. Permata bank juga menyediakan privilege kepada nasabah untuk akses ke permata bank lounge," kata Anita.

(Mia/Mel)

Berita Rekomendasi

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions