Pages

Sabtu, 30 November 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Introducing DesignFaves

A new blog about design & visual culture for the web generation. Updated daily.
From our sponsors
Kenalkan Pacar ke Orangtua, Begini Siasatnya
Nov 30th 2013, 03:48

TIDAK selalu mudah memberitahu orangtua tentang kekasih baru Anda. Dan memperkenalkan dia kepada orangtua dapat menjadi momen yang menegangkan.

 
Bahkan sebelum memperkenalkan dirinya kepada orangtua, Anda perlu menyelesaikan konflik dalam diri sendiri guna melihat apakah dia serius pada Anda dan perlu diperkenalkan. Lebih penting, Anda perlu bertanya pada diri sendiri apakah dia penting dalam hidup Anda dan ingin menjadikannya bagian dari keluarga.

Ketika akhirnya memperkenalkan dia setelah banyak pertimbangan, Anda akan terus bertanya-tanya, gugup, dan berharap bahwa orangtua Anda akan menyukainya. Selalu sulit untuk memilih antara orangtua dan kekasih, jadi penting Anda memperkenalkan dirinya dengan baik dan berjalan lancar.
 
Berikut beberapa cara Anda dapat memberitahu orangtua Anda tentang kekasih Anda, seperti dilansir Magforwomen.
 
Ajak dia makan malam bersama

Ini adalah cara yang paling sederhana dan mudah. Ada kemungkinan hal ini dapat menjadi bumerang karena orangtua mungkin tidak menyukainya, tetapi setidaknya Anda telah mencoba daripada hanya menduga-duga.
 
Anda dapat menyampaikan pesan melalui saudara Anda
 
Anda dapat meminta saudara untuk memberitahu jika sudah punya kekasih. Mereka pasti akan membiarkan orangtua Anda tahu jika di waktu berikutnya mereka Anda pergi dengan seseorang.
 
Mengatakan kepada orangtua ketika mereka berada dalam suasana hati yang baik

Beritahu hal ini ketika suasana hati sedang baik atau ketika mereka melakukan sesuatu yang benar-benar disukai. Mereka tidak ingin merusak kesenangan, sehingga mereka akan setidaknya mendengarkan apa yang Anda katakan dan bahkan setuju untuk segera bertemu dengannya.
 
Beri beberapa petunjuk
 
Beri beberapa petunjuk untuk membiarkan mereka tahu bahwa Anda sudah memiliki kekasih, seperti memberitahu mereka bahwa Anda sedang bersama seorang teman, namun tanpa menyebutkan namanya. Ciptakan faktor misteri sehingga mereka tidak akan terlalu terkejut ketika Anda memberitahu mereka bahwa Anda memiliki kekasih.
 
Beritahu kakek-nenek Anda

Tidak peduli berapa usia mereka, orangtua Anda masih akan mendengarkan kakek-nenek Anda. Jika Anda dekat dengan kakek-nenek, Anda dapat memberi tahu berita ini kepada orangtua Anda melalui mereka.
 
Menulis surat
 
Jika Anda malu atau takut untuk memberitahu orangtua, lakukan cara lama dan menulis surat atau mengirim e-mail untuk membiarkan mereka tahu bahwa ada seseorang dalam hidup Anda.
 
Namun yang paling baik jika Anda memberitahu orangtua secara langsung. Ketika telah memutuskan bahwa Anda serius dengannya, Anda harus memiliki keberanian untuk memperkenalkan dia kepada orangtua.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions