Pages

Sabtu, 30 November 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Get consumer insights

Are consumers aware of your brand? Do they prefer your competitor? Get the answers from SurveyMonkey Audience. We have the insights you need to make better decisions
From our sponsors
Rima: Marcell Siahaan Tidak Romantis
Nov 30th 2013, 07:49

WANITA selalu beranggapan jika seorang penyanyi pria yang sering melatunkan lagu cinta, pasti tipikal pria yang romantis. Anggapan ini diakui Rima Melati Adam sebagai istri dari penyanyi Marcell Siahan, sebagai suatu persepsi yang salah.

 
Selama menjalin kehidupan rumah tangga bersama Macell, wanita kelahiran Hong Kong ini mengaku jika pasangannya bukanlah sosok pria yang romantis.
 
"No! Marcell itu bukan tipe pria yang romantis. Dia juga mengakui itu pada Rima bukan sosok yang romantis dan tidak tahu bagaimana cara bersikap romantis pada Rima," tutur Rima di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.
 
Bagi model sekaligus presenter ini, hal itu bukanlah kekurangan dari sang suami. Justru, ibu satu anak ini mengaku sangat beruntung dipertemukan dengan pria yang tidak romantis.
 
"Pria romantis itu kesannya aneh saja, jujur Rima tidak suka dengan pria yang romantis," terangnya.
 
Sebagai seorang wanita, Rima tidak menampik suka mendapatkan perhatian lebih dari pasangannya. Sang suami juga cukup tahu bagaimana cara membuatnya selalu tersenyum dan merasa nyaman, tanpa harus menjadi sosok pasangan yang romantis.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions