Pages

Jumat, 29 November 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Level Up

Check out our Product Management course in London and take your ideas to the next level.
From our sponsors
Ini Harapan Liliana kepada Miss Indonesia 2014
Nov 29th 2013, 14:14

VANIA Larissa, Miss Indonesia 2013 telah mencetak sejarah baru di Miss World 2013 dengan memenangkan Talent Show.  
 
Tentunya, semua orang menaruh harapan besar untuk Miss Indonesia berikutnya. Termasuk Liliana Tanoesoedibjo selaku Ketua Yayasan Miss Indonesia.
 
Lantas, apa harapan Liliana kepada Miss Indonesia 2014?
 
"Harapan saya sangat besar sekali untuk Miss Indonesia 2014. Karena, kita sudah menduduki peringkat ke tujuh dan memenangkan Talent Show di Miss World 2013. Tentunya, kita ingin Miss Indonesia 2014 tidak boleh turun peringkat, harus bisa di atasnya Vania Larissa," ungkapnya kepada Okezone yang diwawancarai eksklusif usai perhelatan akbar fesyen besutan MNC Lifestyle dan Fashion, I Fashion Festival, di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (29/11/2013).
 
Memang, mencari seseorang yang memiliki talenta tinggi dan juga berjiwa mulia bagai mencari jarum dalam tumpukan jerami, cukup sulit. Hal tersebut juga dirasakan oleh Liliana dalam mencari sosok yang pas untuk membawa nama baik Indonesia di kancah internasional.
 
Selengkapnya, Ibu Liliana Tanoesoedibjo menuturkan kriteria khusus untuk para kandidat di Miss Indonesia 2014. Mau tahu seperti apa?
 
"Sangat berat bagi saya mencari sosok dan perempuan yang memiliki karakter yang kuat, talent yang bagus, berjiwa mulia, dan juga berjiwa sosial yang tinggi. Saya harap ada salah satu kandidat yang memiliki kriteria tersebut, dan mau berpartisipasi di Miss Indonesia 2014 untuk sama-sama mengharumkan nama baik Indonesia,"tambahnya.
 
Telah kita ketahui, bahwa Miss World 2013 menorehkan sejarah baru yang luar biasa bagi Indonesia. Hal ini harus bisa dipertahankan dengan memilih sosok yang memiliki kriteria khusus di Miss Indonesia 2014.(ren)
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions