Pages

Sabtu, 30 November 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Ibu, Sumber Inspirasi Desainer Tampan Ini
Nov 30th 2013, 08:30

ARTI seorang ibu bagi seorang anak sangatlah besar. Sampai mereka tidak tahu bagaimana cara untuk membalas segala kebaikan dan kasih sayangnya.

 
Hanya ingin menjadi seseorang yang sukses dan mampu membanggakan seorang ibu, itulah keinginan kebanyakan seorang anak. Seperti yang dilakukan oleh seorang desainer yang mengawali kariernya di New York, Erdem Moralioglu.
 
Baginya, sang ibu sangat memengaruhi persepsi dirinya dalam menilai sosok seorang wanita. Sang ibu adalah seseorang yang memberi inspirasi kreatif dalam setiap koleksi busananya.
 
Desainer kelahiran Montreal, Canada ini mengatakan telah ditinggalkan oleh sang ibu setelah lulus dari "The Royal College of Art" di London, Inggris. Sejak kepergian sang ibu, dirinya seperti merasa terdorong dapat mengejar mimpi-mimpinya dan sang ibu merupakan sumber kekuatan yang memacu dirinya untuk menciptakan ide kreatif dalam desain busana wanita yang diciptakan.
 
"Ibu selalu mendorong saya menjadi seorang yang kreatif. Dia senang membawa saya berkunjung ke museum dan memperlihatkan buku-buku seni dan mencari suatu hal yang menarik di dalamnya," terangnya.
 
Sebagai seorang perancang busana wanita, Erdem merasa begitu terhormat bahwa dirinya mempunyai bakat dan ide kreatif dalam mendesain busana wanita.
 
"Mungkin itu terdengar terlalu naif, tapi saya tidak peduli. Bagi saya dapat mendesain busana seorang wanita adalah sebuah kehormatan," jelasnya.
 
Desainer berkacamata ini mengatakan, kecintaannya pada dunia mode sudah tercipta sejak usia muda. Awalnya ketika dia mulai menggunakan seni sebagai wadah untuk mengekspresikan dirinya, dilansir Femalefirst.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions