Pages

Jumat, 29 November 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Introducing DesignFaves

A new blog about design & visual culture for the web generation. Updated daily.
From our sponsors
Ayu Mirah & Susan Budihardjo Terima Lifetime Achievement dari MNC Fashion
Nov 29th 2013, 14:06

PADA hari terakhir I Fashion Festival 2013, desainer Ayu Mirah dan Susan Budihardjo mendapatkan Lifetime Achievement dari MNC Fashion.  
 
Perancang terkenal di Pulau Dewata ini mendapatkan "Best Fashionista" karena telah merancang gaun Miss World 2013 dan mendapatkan bonus dengan memenangkan doorprize dari MNC Fashion.
 
Sementara, Susan Budihardjo yang sudah sering mendapatkan penghargaan kali ini, berhasil memikat MNC Fashion karena keberhasilannya mencetak perancang muda dari sekolah mode yang didirikannya. Susan mendapatkan Lifetime Achievement 2013 berkat kerja kerasnya di dunia fesyen tanah air.
 
Ayu Mirah tampak elegan dengan busana hasil rancangannya sendiri, mirip gaun yang dikenakan Megan Young pada malam World Fashion Designer, Miss World 2013. Namun berbeda warna, Ayu Mirah mengenakan warna biru, dengan brokat putih.
 
Sedangkan, guru besar sekolah mode Susan Budihardjo mengenakan dress yang simpel perpaduan warna putih dan gold.
 
Malam ini tujuh desainer papan atas hadir memamerkan busana mereka di panggung I Fashion Festival 2013, dengan tampilan sedikit baru dari ciri khasnya.(ren)
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions