Pages

Jumat, 29 November 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Risa Bangga Terima Penghargaan Wanita Inspiratif
Nov 29th 2013, 02:44

RISA Suseanty, pembalap sepeda cantik yang memiliki segudang prestasti dipilih MNC Lifestyle menjadi wanita inspiratif. Dia pun mengaku sangat bangga mendapatkan penghargaan tersebut.  
Pasalnya, Risa jarang mendapatkan penghargaan dari media selain MNC Group.
 
"Saya bangga, ini yang pertama kalinya saya dapat dari MNC Lifestyle," katanya eksklusif kepada Okezone di IFF, Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 28 November 2013.
 
Gadis berpenampilan kasual & fungky ini ingin memberi inspirasi bagi para wanita yang hobi bersepeda untuk giat berlatih dan menuai prestasi seperti dirinya.
 
"Saya berharap wanita-wanita seperti saya banyak mendapatkan motivasi untuk terus berprestasi di dunia olahraga. Karena saya lihat, jarang sekali wanita yang menjadi atlet," imbuhnya.
 
Lewat penghargaan ini, Risa berharap bisa memberikan yang terbaik untuk olahraga Indonesia.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions