Pages

Jumat, 01 November 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Learn Adobe Illustrator CS6 Master Techniques from an Adobe Guru!

With over 25 years of experience teaching, Robert Farrell has been a trusted instructor for individuals and companies who want to improve their Adobe skills.
From our sponsors
Panduan Lengkap Wanita Terlihat Cantik (I)
Nov 1st 2013, 09:32

JIKA Anda selalu beralasan terlalu lelah untuk mencuci muka, hal ini ternyata lebih berbahaya daripada yang Anda pikirkan. Sedangkan memberi eyeliner pada lapisan tepi bagian dalam kelopak mata dapat mengakibatkan infeksi.

 
Berikut adalah panduan lengkap untuk perawatan kulit, wajah, dan rambut umum yang harus Anda hindari, seperti dilansir Cosmopolitan.
 
Perawatan Kulit
 
"Harus berhati-hati dengan kulit Anda agar selalu dalam kondisi terbaik," kata Gervais Gerstner, MD, dermatolog kosmetik di New York City, Amerika Serikat. Menurut Gerstner, inilah yang bisa mendatangkan malapetaka pada wajah Anda di masa depan:
 
Tidak mencuci wajah setiap malam.
 
"Dengan melewatkan langkah ini, Anda mengundang bakteri, kotoran, dan minyak di wajah serta menyumbat pori-pori Anda," katanya. "Tidak hanya ini dapat mengakibatkan jerawat yang tidak diinginkan, tetapi meninggalkan riasan Anda untuk jangka waktu lama juga dapat membuat kulit kering, sehingga wajah terlihat kusam dan memperlihatkan setiap garis-garis halus dan kerutan yang mungkin Anda miliki - yang tidak akan terlihat jika kulit Anda kenyal dan terhidrasi."
 
Memencet wajah Anda.
 
"Terlepas dari apakah Anda memiliki jerawat atau semacam bintik hitam di wajah Anda, jangan memencetnya," Gerstner memperingatkan. "Karena ketika Anda melakukannya, daerah itu akan menjadi merah, terinfeksi, dan berubah menjadi masalah yang lebih besar jika Anda tidak dapat menahan diri," jelas Gerstner. "Kemudian, akan muncul bekas luka besar."
 
3. Memakai lebih dari satu produk kecantikan sekaligus.
 
"Anda bisa mencari dermatitis dari sekarang jika Anda mulai menggunakan terlalu banyak produk baru pada kulit Anda sekaligus," katanya. "Untuk menghindari hal ini terjadi, saya sarankan memakai produk baru satu per satu untuk memastikan Anda tidak alergi terhadap salah satu bahan kosmetik."
 
4. Tidak memakai tabir surya.
 
"Banyak orang muda takut bahwa jika mereka menggunakan SPF setiap hari akan membuat wajah rusak, triknya adalah gunakanlah tabir surya bebas minyak dengan wajar," kata Gerstner. "Sinar matahari berbahaya hingga kita perlu perlindungan. Itu juga dapat menyebabkan jaringan parut jika Anda punya atau pernah punya jerawat dan tidak melindungi kulit Anda dari sinar UV. Berlawanan dengan kepercayaan populer, sinar matahari tidak dapat mengeringkan jerawat, jadi jangan lewatkan SPF".
 
5. Tidak memakai perawatan kulit di leher dan dada.
 
"Kedua daerah tersebut menunjukkan usia Anda (seperti halnya tangan)" - bintik-bintik cokelat, garis-garis halus, kemerahan - "Jadi jangan hanya menerapkan perawatan kulit Anda ke wajah saja, pastikan mengoleskan losion dan produk anti-penuaan pada leher, tangan, dan dada juga," katanya.
 
Dengan cara itu Anda memberikan kesempatan pada leher, dada, dan tangan untuk terlihat lebih muda di kemudian hari.
 
6. Perawatan wajah rutin.
 
"Uap yang digunakan selama facial untuk membuka pori-pori Anda guna membersihkan kotoran sebenarnya dapat membahayakan Anda dalam jangka panjang karena panas dapat meledakkan kapiler di wajah Anda," katanya. "Dan ekstraksi, bahkan jika dilakukan oleh seorang professional dapat menyebabkan jaringan parut atau menimbulkan luka seumur hidup."
 
7. Menghindari produk anti-penuaan karena Anda pikir Anda masih terlalu muda.
 
Anda mungkin tidak berpikir Anda perlu mulai lebih awal untuk memakai produk anti-penuaan. Produk ini dapat membuat Anda terlihat seperti berumur 30-an ketika Anda sudah berusia di pertengahan 40-an.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions