Pages

Kamis, 28 November 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Introducing DesignFaves

A new blog about design & visual culture for the web generation. Updated daily.
From our sponsors
Dokter Floren Favoritkan Gaya 'Army Look'
Nov 28th 2013, 12:10

PAKAIAN adalah elemen yang sangat penting dalam penampilan. Balutan busana yang dipakai, dianggap mampu mempengaruhi kepercayaan diri seseorang. Ketika seseorang berpakaian baik dan enak dilihat, secara natural diripun akan merasa nyaman.

Hal ini juga berlaku bagi Dr. Florentina R. Wahyuni, CQ, Phy, CI, dalam memilih pakaian ia lebih mengutamakan sebuah kenyamanan daripada harus dipusingkan dengan penampilan.

Dokter yang telah dianugrahi tiga orang anak ini mengaku, jika penampilan adalah pilihan kedua, sedangkan kenyamanan adalah hal utama yang dipenuhi.

"Kalau memilih baju, dan saya sudah menemukan satu pakaian yang dapat membuat saya merasa nyaman saat memakainya, saya akan memilih baju tersebut. Walaupun masih ada pilihan baju lainnya yang mungkin dari segi model atau warna lebih menarik untuk digunakan," ujarnya kepada Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, Kamis, (28/11/2013).

Dokter muda yang memiliki bentuk tubuh mungil ini menuturkan bahwa dalam berpakaian, ia lebih senang tampil simple dan kasual. Salah satu model pakaian yang ia senangi adalah army look. Gaya tersebut kerap ia gunakan jika bepergian ke luar kota, seperti travelling yang merupakan salah kegiatan dirinya bersama keluarga. (ind)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions