Pages

Sabtu, 30 November 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Client Tracking Software

Want more clients? Stride helps you track new leads, moving them from prospect to client. Sales can be painful, but the software you use shouldn't be. Try Stride!
From our sponsors
Cara Istri Marcell Siahaan Didik Anak Mandiri
Nov 30th 2013, 10:58

MEMILIKI anak dalam masa pertumbuhan memang memerlukan energi ekstra. Apalagi dalam menghadapi anak yang sulit untuk diatur dan menolak diberi nasihat bila melakukan sesuatu yang salah. Inilah permasalahan dalam membesarkan anak yang kerap membuat seorang ibu stres.

 
Rima Melati Adams, istri dari penyanyi Marcell Siahan, merasa beruntung sekali. Pasalnya, dia tidak merasakan kesulitan dalam mengurus buah hatinya, Edga Ian Cook yang sudah berumur 6 tahun.
 
"Edga itu anak yang mandiri. Dan Rima tidak harus teriak-teriak kalau menasihatinya. Alhamdulillah, Edga sudah mengerti kalau selesai makan, piring itu harus diletakkan ke dapur," jelasnya kepada Okezone di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.
 
Model yang kini mulai merambah dunia industri fesyen ini menambahkan, buah hatinya begitu mengerti dengan kesibukan yang dijalani bersama suami, Marcell sebagai seseorang yang berprofesi di dunia hiburan.
 
"Edga juga tidak bawel. Dia cukup tahu dan mengerti tentang kesibukan Rima dan Marcell. Dia juga tahu memosisikan diri sebagai seorang anak itu harus seperti apa," imbuhnya.
 
Menghargai sesama baik tua maupun muda adalah salah satu ajaran yang diterapkan Rima pada anaknya. Dengan begitu, sang anak mengetahui cara berperilaku baik, sopan dan santun kepada orang lain, selain kedua orangtuanya.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions