Pages

Sabtu, 30 November 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Become a UX Designer

Check out our immersive UX Design program in London and change your career in just 8 weeks.
From our sponsors
Pria Ungkap Kepribadian Wanita Melalui Cara Make Up
Nov 29th 2013, 19:49



MAKEUP dipercaya dapat merubah penampilan wanita menjadi tampak lebih sempurna. Dan tahukan Anda, bahwa beberapa jenis makeup yang kerap Anda aplikasikan di wajah, dapat mencerminkan kepribadian Anda lho, ladies.
 
Dan tidak hanya itu saja, jenis makeup yang Anda gunakan, dapat digunakan sebagai magnet untuk menarik perhatian pria kepada.
 
Dilansir dari Beautyriot, berikut beberapa jenis makeup yang dapat menarik perhatian pria dan mencerminkan kepribadian Anda dihadapannya.
 
Smoky eye makeup


Wanita yang menggunakan smoky eye makeup adalah tipe wanita misterius. Wanita yang senang menggunakan jenis makeup ini, dianggap memiliki selera bercinta yang sangat baik. Sorotan kedua mata Anda mampu menarik perhatian para pria yang ada disekitar. Jika Anda ingin mencari pasangan hidup di sebuah keramaian pesta, smoky eye patut Anda coba. Di tengah keramaian, saat Anda berbicara dengan lawan jenis, makeup ini dapat memastikan bahwa Anda tidak akan kehilangan perhatian darinya. Ia akan terus terfokus menatap mata Anda, dan perlahan mulai memasuki ruang jendela hati Anda.
 
Red lips

Selain smoky eye, perona bibir berwarna merah juga dianggap sebagai salah satu alat kecantikan wanita yang dapat menarik perhatian lawan jenis. Anda yang senang menggunakan lipstik berwarna merah menunjukkan bahwa Anda tipekal seseorang yang berjiwa kuat, percaya diri, dan pemberani. Menurut pria, wanita yang senang menyukai lipstik berwarna merah adalah tipe wanita yang optimis, dan mengetahui apa yang ia inginkan dalam hidupnya.
 
Cat eye makeup


Sentuhan makeup klasik ini sangat cocok bagi wanita disegala usia. Wanita yang senang menggunakan jenis makeup ini adalah wanita yang super seksi, seperti yang diungkapkan oleh Marissa Nemes sebagai makeup artist. Wanita ini adalah tipe seseorang yang ekspresif. Selain itu, dalam berteman mereka dianggap sebagai seorang teman yang baik.
 
Pastel eye shadow


Wanita yang senang menggunakan jenis makeup berwarna lembut ini adalah tipe wanita yang feminin, perfeksionis, dan romantis.
 
Nude lips



Jika Anda senang menyukai lipstik berwarna nude, maka Anda adalah tipe wanita yang lembut, prinsipil, dan tidak mudah terpengaruh dengan lingkungan.
 
Glitter or Shimmer


Jenis makeup ini hanya dapat digunakan dalam beberapa acara tertentu saja. Wanita yang menyukai jenis makeup yang membuat wajah tampak berkilauan ini adalah seseorang yang girly, dewasa, namun berjiwa muda.
 
Minimal makeup


Anda adalah tipe wanita yang tidak menyukai sentuhan makeup berlebihan? Mungkin beberapa orang akan mengira Anda adalah tipekal wanita yang sangat membosankan. Namun, itu bukanlah hal yang perlu untuk dicemaskan. Wanita yang menyukai polesan muka tanpa makeup berlebih, adalah seseorang yang percaya diri, down to earth, dan mmepunyai pertahanan diri yang kuat sehingga tidak mudah untuk terusik pada lingkungan.(ren)
 
 
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions