Pages

Jumat, 29 November 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Get consumer insights

Are consumers aware of your brand? Do they prefer your competitor? Get the answers from SurveyMonkey Audience. We have the insights you need to make better decisions
From our sponsors
Istri Marcel Siahaan Unjuk Koleksi Sepatu di IFF
Nov 29th 2013, 02:25

DUNIA fesyen Indonesia diakui sangat potensi bisa tembus sampai ke panggung internasional. Kreativitas para desainer Tanah Air layak untuk disejajarkan dengan desainer-desainer ternama asal luar negeri.

 
Hal ini diakui Rima Melati Adams usai acara I Fashion Festival 2013 di Kemang Village, Jakarta. Dia mengatakan, koleksi desainer Indonesia yang pernah disaksikan sendiri, tidak kalah menarik dan sangat fashionable.
 
"Rima sering menghadiri beberapa fashion show dari desainer Indonesia. Menurut Rima, karya-karya mereka itu sangat berkelas sekali ya. Tarafnya itu bukan lagi tingkat nasional, namun sudah internasional," jelasnya, Kamis, 28 November 2013.
 
Wanita yang mengagumi sosok Hengki Kawilarang ini berharap suatu saat bisa mengikuti jejak para desainer ternama dalam meramaikan industri fesyen di Tanah Air.
 
"Rima ingin terlibat dalam dunia fesyen di Indonesia, tapi tidak untuk merancang baju. Rima lebih tertarik untuk menciptkan fesyen sepatu," imbuhnya.
 
Keinginannya menjadi seorang desainer sepatu, mendapat dukungan positif dari para kerabat, termasuk Hengki Kawilarang. Istri dari Marcell Siahaaan ini pun mendapat kesempatan untuk berpartisipasi dalam pergelaran I Fashion Festival 2013 dengan berkolaborasi bersama desainer ramah dan berbakat Hengki Kawilarang.
 
"Waktu saya menghadiri JFW 2014, Rima dan Hengki memutuskan untuk bekerja sama dan koleksi busana Hengki malam ini, disponsori oleh rancangan sepatu dari Rima," tutupnya.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions