Pages

Jumat, 29 November 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Get consumer insights

Are consumers aware of your brand? Do they prefer your competitor? Get the answers from SurveyMonkey Audience. We have the insights you need to make better decisions
From our sponsors
Horoskop 29 November-3 Desember 2013 (II)
Nov 29th 2013, 03:17

Pisces (19 Februari-20 Maret)  
Umum: Perbedaan tak seharusnya membuatmu terpisah karena seharusnya perbedaan menyadarkanmu bahwa kamu dan dia saling membutuhkan.
 
Cinta: Persiapkan diri kamu untuk menghadapi hal terburuk akan terjadi pada hubungan asmara kamu. Jangan terlalu serius.
 
Aries (21 Maret-20 April)
 
Umum: Jangan pernah mengeluh pada keadaan yang datang hari ini. Apa pun yang terjadi, terimalah dengan lapang hati.
 
Cinta: Perhatikan dan kasih sayang yang Anda berikan selama ini mendapatkan sepercik harapan. Gaung bersambut. Ternyata diam-diam dia mengagumi sikap dan perhatian Anda.
 
Taurus (21 April-20 Mei)
 
Umum: Kadang kamu terus memaksakan dirimu bertahan pada dia yang telah membuatmu kecewa karena hanya dia yang mampu memberimu perasaan yang tak seorang pun bisa memberikannya.
 
Cinta: Kegagalan masa lalu janganlah membuatmu enggan untuk memulai lagi menjalin hubungan yang baru. Karakter orang belum tentu sama. Tidak ada salahnya mencoba. (Bersambung)
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions