Pages

Jumat, 29 November 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Make Something People Love

Learn more about our immersive UX Design program in London and change how you design.
From our sponsors
Feminin, Pebalap Sepeda Risa Suseanty Tampil di I Fashion
Nov 29th 2013, 13:04



SOSOK atlet sepeda wanita yang memiliki julukan Queen of Downhill, Risa Suseanty, tampil berbeda ketika menghadiri I Fashion Festival di Lippo Mall Kemang.
 
Biasanya, Risa berpenampilan kasual. Tapi saat acara fesyen tersebut, dia tampil elegan mengenakan busana minidress seksi berwarna hitam.
 
Berbeda dari kebiasaannya yang hobi melakukan olahraga dan hal-hal yang ekstrem, Risa sangat feminin dan elegan dengan memakai sepatu high heels.
 
"Ini saya dress up begini karena menghadiri fashion show. Sebelumnya, saya belum pernah ke acara beginian. Karena Ibu Liliana mengundang, saya datang dan dress up deh," tuturnya kepada Okezone jelang fashion show IFF, Kamis, 28 November 2013.
 
Tubuhnya yang mungil dan sedikit kekar, membuat tampilan sang atlet ini terlihat berbeda dari yang lain. Dia tampak sangat bugar dan seksi.
 
Dia mengaku bahwa ini adalah acara fashion show pertama yang dirinya kunjungi. Pasalnya, Risa selalu menghabiskan waktu dengan sepeda dan alat-alat olahraga berat sehari-hari.
 
"Iya, ini baru pertama kali secara formal saya menghadiri fashion show. Enggak pernah lihat-lihat beginian, saya biasa di downhill," pungkasnya. (ren)
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions