Pages

Jumat, 29 November 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Introducing DesignFaves

A new blog about design & visual culture for the web generation. Updated daily.
From our sponsors
Hari Terakhir IFF Diramaikan Para Artis dan Sosialita
Nov 29th 2013, 12:29

MNC Fashion dan Lifestyle menggelar pertunjukan mode selama tiga hari berturut-turut di Lippo Mall Kemang, Jakarta.
 
Acara ini sekaligus sebagai perayaan MNC Lifestyle yang sudah menginjak di tahun ketiga dan genap satu tahun MNC Fashion yang telah berkiprah di Indonesia.
 
Hari ini adalah hari terakhir hajatan MNC Lifestyle dan Fashion yang di adakan di mall bertaraf internasional ini.
 
15 perancang mode junior dan senior hadir memamerkan koleksi mereka di panggung IFF. Seperti, Agnes Budhisurya, Anne Avantie, Barli Asmara, Bramanta Wijaya, Devi Ros, Ghea Panggabean, Gladis Sposa, Harry Darsono, Intan Tenacious, Jacob Wiliam, Le Ciel by Yuling, Malik Moestaram, Nancy and Warren, Roulie by Neti Lesmana, dan XN Couture by Anna Budiman.
 
Sejauh pengamatan Okezone, malam ini para sosialita dan tamu penting hadir meramaikan malam puncak I Fashion Festival 2013. Seperti Lala Hamid dan sosialita ibukota lainnya.
 
Peragaan busana terbagi menjadi dua sesi. Pada sesi kedua, desainer tarnama Indonesia seperti Anne Avantie, Agnes Budhisurya, Harry Darsono, Malik Moestaram, Barli Asmara dan Ghea Panggabean hadir memamerkan koleksinya.
 
Dipastikan Ketua Yayasan Miss Indonesia sekaligus istri dari CEO Group MNC, Liliana Tanoesoedibjo hadir di malam puncak I Fashion Festival dan beberapa artis beken ibukota.(ren)
 
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions