Pages

Jumat, 29 November 2013

Sindikasi health.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Health 
Book your hotel early for a discount!

You can reap the rewards with great discounts at participating Pullman, M Gallery, Grand Mercure, Novotel, Mercure, ibis and Formule 1 hotels.
From our sponsors
Ini Rahasianya Miliki Bayi Perempuan (II-Habis)
Nov 28th 2013, 21:35

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone
Jum'at, 29 November 2013 04:35 wib
detail berita
Bayi perempuan (Foto: Google)
TAK sulit jika Anda ingin memiliki bayi perempuan. Caranya, ubah diet Anda dan bersiaplah memiliki bayi yang Anda idamkan.

Banyak orang berusaha untuk memiliki kehamilan bayi perempuan dengan beragam cara. Padahal, cara terbaik yang perlu dilakukan ialah tak menciptakan orgasme sementarawaktu dan mencoba posisi seks yang tepat. Berikut paparannya, seperti dilansir Conceiveeasy.

Tanpa orgasme

Tentu Anda ingin melewati orgasme ketika mencoba hamil anak perempuan. Namun, orgasme akan membuat vagina lebih basa, hal yang dibenci sperma perempuan. Cara lainnya, coba juga posisi seperti misionaris atau woman on  top yang membuat penetrasi lebih dangkal.

Mengubah diet Anda

Anda dapat mengubah keasaman tubuh Anda dan Ph melalui diet yang mungkin membantu Anda untuk memberikan sperma perempuan di lingkungan yang lebih asam. Anda perlu memastikan makan makanan yang lebih sedikit kandungan natriumnya, kalium dan kafein. Selain itu, tingkatkan makanan yang mengandung kalsium dan magnesium. Ayam, kalkun, beras, raspberry, blueberry, kacang hijau, ceri, keju, jagung dan telur menjadi pilihan terbaik. (ind)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions