Pages

Jumat, 29 November 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Introducing DesignFaves

A new blog about design & visual culture for the web generation. Updated daily.
From our sponsors
Dokter Floren Kerap Tukar Baju dengan Anak
Nov 28th 2013, 18:39

MENCIPTAKAN hubungan harmonis antara ibu dan anak merupakan langkah awal untuk menjadi keluarga bahagia. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menciptakan kedekatan bersama anak.

Seperti yang dilakukan oleh Dr. Florentina R. Wahyuni, CQ, Phy, CI, kepada anak perempuannya yang masih berumur 13 tahun. Dokter cantik ini mengaku, ia mempunyai kebiasaan unik bersama sang putrid dalam hal berpakaian.

"Postur tubuh saya dengan putri saya itu sama. Jadi kita punya kebiasaan sering bertukar baju, dan kebetulan selera berpakaian kita juga sama," terangnya kepada Okezone di Kebon Sirih, Jakarta, Kamis 28 November 2013.

Ibu dari tiga anak ini menambahkan, jika ia pulang ke rumah membawa tas belanjaan berisi beberapa item pakaian, sang putri datang menghampiri dan memohon padanya agar baju yang dibeli merupakan milik bersama. Bahkan, sang buah hati mempunyai pesan khusus kepada dirinya jika ingin berbelanja pakaian.

"Pesan anak saya kalau saya sedang membeli pakaian, Mama kalau beli pakaian, beli yang bisa aku pakai juga ya," jawabnya tertawa.

Menjalin kedekatan bersama sang buah hati, diakui Dr. Florentina bukanlah hal yang sulit. Komunikasi dan saling terbuka satu sama lain, adalah kunci untuk menciptakan hubungan harmonis yang dapat dijadikan sebagai langkah awal untuk menjadi keluarga bahagia. (ind)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions